Kanker Serviks, Kesehatan Wanita

Makanan Yang Dilarang Bagi Penderita Kanker Serviks

makanan pantangan bagi penderita kanker serviksSetiap kaum wanita tentunya tidak ingin jika penyakit kanker serviks menyerang tubuh Anda. Untuk itu, alangkah baiknya jika Anda menjaga pola hidup sehat termasuk memperhatikan makanan sehari-hari yang Anda konsumsi sehingga Anda terhindar dari bahayanya penyakit kanker serviks. Begitu juga dengan Anda yang pernah mengalami kanker serviks, menjaga asupan makan sehat sangatlah penting agar penyakit kanker serviks yang pernah Anda derita tidak kembali berkembang lagi di tubuh Anda.

Makanan Terlarang Bagi Penderita Kanker Serviks

Bagi Anda kaum wanita yang sedang mengeluhkan penyakit kanker serviks haruslah memperhatikan beberapa jenis makanan yang dilarang untuk dikonsumsi Berikut ini adalah beberapa makanan yang dilarang bagi penderita kanker serviks agar kanker tidak berkembang dan menjadi lebih parah dan untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh pasien agar tidak menurun dan tetap sehat.

  1. Makanan yang telah diawetkan, karena makanan tersebut memiliki senyawa kimia yang bisa kapan saja berubah menjadi karsiogenaktif.
  2. Makanan yang gosong, karena makanan gosong mengandung senyawa yang bisa berubah sama halnya dengan makanan yang telah diawetkan.
  3. Daging sapi, kerbau serta kambing yang mengandung lemak karena bisa memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
  4. Beberapa jenis sayuran seperti tauge yang bisa mendorong pertumbuhan sel kanker, kangkung dan sawi putih yang bisa menguraikan kinerja obat serta cabai yang bisa merangsang aktifitas bawah sadar serta menurunkan jumlah oksigen di dalam tubuh.
  5. Ikan asin merupakan makanan yang harus dihindari oleh penderita kanker serviks karena bisa menyebabkan penguraian sehingga dapat menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh.
  6. Minuman ringan dan dingin atau es yang bisa mengganggu kelancaran peredaran darah serta minuman beralkohol yang bisa merangsang perkembangbiakan sel kanker.seafood
  7. Buah-buahan yang mengandung zat tumbuh bagi sel kanker seperti kelengkeng dan nangka. Selain itu juga hindari buah-buahan yang dapat menghasilkan alkohol seperti nanas, durian, duku dan anggur.
  8. Seafood, makanan jenis ini mengandung banyak lemak tinggi sehingga bisa merangsang perkembangan sel kanker.

Semoga sajian informasi diatas bisa memberikan manfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda sehingga dapat membantu proses penyembuhan untuk para penderita kanker serviks. Tetap jaga pola hidup sehat demi kesehatan tubuh dan cepat sembuh.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://www.clickatlife.gr/fu/p/15324/632/395/0x00000000004c6a59/2/ta-psaria-kai-ta-thalassina-pou-prepei-kai-den-prepei-na-trome.jpg

sumber gambar : http://fashionstylist.kupivip.ru/sites/fashion-kupivip/files/styles/step_full/public/main-2458-252efcedaf39a767db08a23d42f263ea.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Tisu Manjakani, Menjaga Kesehatan Organ Reproduksi Wanita

Tisu Manjakani, Menjaga Kesehatan Organ Reproduksi Wanita

Tisu manjakani di produksi khusus untuk wanita sebagai tisu kesehatan yang dapat digunakan untuk menjaga ....
Mustika Dara, Herbal Alami Untuk Kewanitaan

Mustika Dara, Herbal Alami Untuk Kewanitaan

Mustika dara merupakan herbal alami yang special diramu untuk para istri yang ingin membahagiakan suaminya. ....