Kesehatan

Herba Alami untuk Mencegah Kanker Serviks

pemeriksaan pap smearKanker serviks atau kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit kanker yang paling menyebabkan kematian wanita dunia. Bagian yang diserang adalah organ reproduksi, yaitu leher rahim atau pintu masuk ke rahim. Kanker serviks dapat disebabkan oleh faktor keturunan, human papilloma virus (HPV) tipe 16 dan 18, adanya keputihan yang berkepanjangan, melakukan hubungan seksual pada usia dini, sistem imun tubuh yang lemah, atau penggunaan pil KB yang berkepanjangan.

Untuk mencegah kanker serviks Anda dapat mulai menjalankan pola hidup yang sehat, menghindari hubungan seksual usia dini, membersihkan vagina dengan air yang bersih, melakukan pemeriksaan pap smear minimal lakukan selama 2 tahun sekali. Anda juga dapat dengan mengkonsumsi herbal alami untuk mencegah kanker serviks seperti herba Sekar Malam. Herba sekar malam terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak manjakani serta gambir.

Manjakani dan gambir memiliki kandungan zat aktif yang dapat bermanfaat sebagai antioksidan untuk mencegah timbulnya kanker. Selain itu kandungan zat aktif dari kedua bahan herbal tersebut, yaitu elemen astringent dapat membunuh jamur dan bakteri penyebab keputihan. Yang menjadikan vagina terjaga kebersihan dan kesehatannya. Dengan vagina yang bersih dan sehat serta ditunjang dengan berbagai gaya hidup sehat lainnya, maka Anda dapat mencegak kanker serviks secara optimal.

PENTING UNTUK ANDA

sumber gambar: http://indonesiarayanews.com/foto_berita/ilustrasi%20pap%20smear.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Sekar Malam-Ramuan Jamu Manjakani Untuk Kebahagiaan Suami Istri

Sekar Malam-Ramuan Jamu Manjakani Untuk Kebahagiaan Suami Istri

SEKAR MALAM adalah ramuan jamu manjakani yang berkhasiat untuk mengatasi masalah-masalah kewanitaan sehingga dapat menciptakan ....