Family Time di Akhir Pekan Bersama Keluarga

family-time-diakhir-pekan-bersama-keluarga2

Acara berkumpul memang selalu ditunggu. Akhir pekan biasanya menjadi waktu yang dipilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Berbincang bersama keluarga dan sejenak melupakan rutinitas. Rutin melakukan family time tidak hanya mempererat hubungan antar keluarga, tapi juga dapat mengurangi stres. Hal ini karena berkumpul bersama keluarga dapat memberikan efek menyenangkan.

Berikut adalah beberapa ide seru yang dapat kamu lakukan bersama keluarga di akhir pekan. Yuk, baca penjelasannya sebagai berikut:

  • Memasak Bersama

Ajak si kecil dan suami untuk masak bersama. Menyiapkan menu makan bersama akan menjadi acara yang menyenangkan bersama keluarga. Tidak perlu masak makanan yang susah. Karena saat bersama bukan dilihat apa yang dimakan tapi kebersamaan yang dimaknai.

  • Piknik ke Taman

Tidak harus pergi jauh untuk bersenang-senang, jika Rumah anda memiliki halaman yang cukup lega boleh kok piknik di halaman rumah. Siapkan tikar, camilan dan jika perlu anda bisa membuat pesta BBQ. Bahagia tidak harus berkunjung ke tempat yang mahal bukan?

  • Menonton DVD di Rumah

Menghabiskan seharian di rumah bersama keluarga bisa menjadi alternatif hiburan yang menyenangkan. Bongkar koleksi DVD kamu. Nonton maraton film dengan tema keluarga, sehingga semua anggota keluarga dapat menikmatinya. Jangan lupa siapkan camilan yang banyak untuk menemani acara menonton bersama ini.

  • Membersihkan Rumah

Merapikan isi rumah bersama keluarga dapat menjadi acara menyenangkan jika dilakukan bersama keluarga. Untuk sementara berikan libur kepada Asisten Rumah Tangga, dan ajak seluruh keluarga untuk melakukan pekerjaan rumah tangga.

  • Berkunjung ke Keluarga yang Lebih Tua

Menjalin silahturahmi dapat mempererat hubungan keluarga juga dapat memperpanjang umur. Jika memiliki waktu luang tidak ada salahnya berkunjung ke salah satu kerabat yang usianya lebih tua. Dengan berkunjung ke tempat keluarga akan membuat kamu merasa lebih bahagia.

 

 

Komentar