Kesehatan Wanita

Cara Merawat Miss V Dari Gangguan Kutu Kelamin

cara merawat miss v dari kutu kelaminKutu kelamin biasa juga disebut dengan Crabs atau kepiting. Mengapa demikian? Karena jika dilihat menggunakan alat pembesar, bentuk kutu kelamin hampir menyerupai kepiting yang lengkap dengan capitnya. Memang terdengar mengerikan dan juga menjijikkan, namun tidak perlu khawatir karena kutu kelamin tidak dapat masuk ke dalam miss v atau organ intim wanita.

Cara Merawat Miss V Karena Kutu Kelamin

Pada umumnya, kutu kelamin atau parasit ini hanya hidup di area rambut kemaluan atau rambut pubis. Seorang wanita yang terserang kutu kelamin biasanya akan merasakan gatal. Jika kutu kelamin mengganggu kesehatan organ intim Anda maka usahakan untuk tidak menggaruknya karena jika Anda memaksa untuk terus menggaruk maka bisa menyebabkan luka dan juga infeksi diseputar organ intim wanita yang justru dapat berakibat buruk.

Bagi kaum wanita yang terkena serangan kutu kelamin, ada banyak upaya yang bisa dilakukan untuk menghindari parasit atau kutu kelamin.

  1. Menjaga kebersihan dan kelembaban disekitar organ intim wanita, usahakan agar sekitar area tersebut selalu kering.
  2. Gunakan celana dalam yang berbahan katun agar bisa menyerap keringat dengan maksimal dan organ intim wanita pun tetap selalu kering.
  3. Mengeramasi rambut kemaluan dan juga wilayah sekitarnya kemudian bilas sampai benar-benar bersih.
  4. Menyisir rambut kemaluan dengan menggunakan sisir bergigi halus, tujuannya agar telur kutu hilang.
  5. Menggunting atau mencukur rambut kemaluan dengan menggunakan pisau cukur listrik nonsharp agar jumlah kutu dan telur berkurang.

Merawat dan selalu menjaga kesehatan organ intim wanita sangatlah penting dilakukan karena jika sudah terjangkit penyakit maka akan lebih sulit untuk diobati. Jadi jika Anda menderita kutu kelamin, segeralah untuk melakukan pengobatan maupun melakukan penanganan dengan baik agar rasa gatal yang disebabkan oleh kutu kelamin tidak kembali muncul.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://i.imgur.com/J2NnU.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Feminine Instant Spray Untuk Mengatasi Keputihan

Feminine Instant Spray Untuk Mengatasi Keputihan

Feminine Instan Spray merupakan solusi tepat untuk mengatasi keputihan dan berbagai masalah pada organ intim ....
Sabun Sirih untuk Perawatan Organ Kewanitaan

Sabun Sirih untuk Perawatan Organ Kewanitaan

Sabun Sirih adalah sabun alami yang terbuat dari daun sirih alami yang bermanfaat untuk perawatan ....