Kecantikan, Perawatan Wajah

Bahan Makanan Terbaik Untuk Merawat Kulit Wajah

daun mint untuk kecantikanCuaca yang sangat panas dapat meningkatkan intensitas paparan sinar matahari ke kulit terutama pada kulit wajah. Kulit akan menjadi lebih mudah kehilangan kelembaban, kusam, kering dan mudah melami iritasi. Hilangnya kelembaban kulit juga dapat disebabkan oleh penggunaan produk perawatan kulit wajah yang tidak cocok dan pola makan yang tidak sehat.

Untuk mencegah kemungkinan terburuk terjadi pada kulit wajah Anda maka mulailah untuk mengatur pola makan yang sehat dan lebih selektif lagi dalam menggunakan produk kosmetik untuk perawatan kulit wajah. Konsumsilah makanan dengan kandungan gizi yang baik bagi kulit wajah dan gunakan produk kecantikan herbal tanpa bahan kimia yang aman bagi kecantikan kulit wajah. Berikut ini adalah bahan makanan terbaik untuk merawat kulit wajah, cara alami menjaga kecantikan kulit wajah.

1. Madu murni

Madu murni mempunyai fifat anti-bakteri yang dapat menyerap minyak berlebih pada kulit wajah. Caranya, oleskan madu murni pada malam hari sebelum tidur. Bilas pada pagi hari dan dapatkan kulit wajah yang cerah dan lembut. Madu bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah serta bagus untuk mencegah timbulnya jerawat pada wajah karena madu akan melancarkan keluar masuknya udara ke pori-pori kulit.

2. Yoghurt (tanpa rasa)

Yoghurt murni mempunyai rasa yang tidak begitu enak. Namun, yoghurt mampu memberikan manfaat yang cukup besar bagi kecantikan kulit wajah. Jika Anda mempunyai jenis atau warna kulit yang cenderung kemerahan dan sangat mudah ditumbuhi jerawat, Anda dapat memanfaatkan yoghurt murni sebagai masker wajah alami.

3. Bluberry

Buah bluberry adalah salah satu buah yang kaya akan anti-oksidan sehingga dapt mencegah terjadinya penuaan dini. Dengan menggunakan masker wajah dari buah bluberry, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya banyak untuk perawatan kulit wajah ke salon.

4. Alpukat

Hampir semua orang pasti sudah tidak asing lagi dengan manfaat buah alpukat bagi kecantikan kulit wajah. Buah dengan daging tebal berwarna kuning ini mengandung lemak baik yang baik menjaga elastisitas dan kelembapan kulit. Dapat diperoleh manfaatnya dengan digunakan sebagai masker wajah maupun dikonsumsi sebagai buah.

5. Daun mint

Jika kulit Anda masuk ke dalam jenis kulit yang sensitif dan mudah timbul jerawat, maka daun mint adalah salah satu solusi terbaik untuk mengatasinya. Caranya dengan menghaluskan daun mint kemudian menempelkannya pada kulit wajah. Selain mencegah timbulnya jerawat, daun mint juga dapat mengurangi produksi minyak yang berlebih.

Itulah beberapa jenis bahan makanan terbaik yang cocok untuk merawat kulit wajah sehingga tampak cantik alami berseri.

PENTING UNTUK ANDA :

sumber gambar : http://drprem.com/health/uploads/sites/17/2014/04/Mint-Leaves.jpg

Produk Menarik untuk Anda:

Vyliner Spray, Pemutih Kulit Wajah dan Tubuh

Vyliner Spray, Pemutih Kulit Wajah dan Tubuh

Vyliner spray adalah produk jenis spray yang bermanfaat sebagai pemutih kulit wajah dengan formula yang ....
Dermature Whitening Skincare, Krim Pemutih Wajah

Dermature Whitening Skincare, Krim Pemutih Wajah

Dermature Whitening Cream adalah cream untuk memutihkan kulit wajah dan krim untuk perawatan wajah yang ....