Khasiat Buah Kurma Muda Untuk Kesuburan

Khasiat Buah Kurma Muda Untuk KesuburanBuah kurma dipercaya mengandung banyak manfaat, tidak hanya sebagai makanan penghilang rasa lapar, kurma juga diyakini memiliki manfaat untuk kesuburan. Tanaman yang tumbuh subur di wilayah subtropis ini sudah dikenal masyarakat Timur Tengah sejak 6.000 SM. Tetapi, buah kurma atau Dates baru mendunia pada abad ke-18. Kurma pun menjadi obat manjur karena memiliki efek menyegarkan dan menguatkan yang sama seperti cairan infus. Ada ratusan jenis kurma yang ada di dunia dan 38 jenis yang cukup populer. Namun yang masuk ke pasar Indonesia hanya sekitar 16 jenis kurma saja.

Khasiat Buah Kurma Muda Untuk Kesuburan

Jika anda termasuk pengggemar buah kurma, pasti anda juga pernah mendengar khasiat buah kurma muda. Kurma muda dikenal oleh masyarakat Timur Tengah secara turun temurun bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan. Buah kurma muda sebenarnya cukup banyak tersedia di Mekkah atau Madinah. Namun, kurma jenis ini akan sulit diperoleh jika permintaan pasar sedang tinggi. Kurma muda biasanya hanya dijual di pasar tradisional atau masjid tempat miqat. Di Madinah barang yang diyakini bisa menyembuhkan penyakit ini dapat diperoleh di Masjid Quba, sekitar 10 km dari Masjid Nabawi.

Menurut penelitian, buah kurma muda memiliki kandungan hormon Bitosin. Hormon ini berperan khusus untuk kerja gerak peristaltic dalam jaringan darah dan rahim, sehingga kurma dipercaya bisa membantu menghindari terjadinya perdarahan rahim. Buah kurma juga mengandung hormon yang mirip hormon Oksitosin, yakni hormon yang dihasilkan oleh neurohipofisa. Hormon tersebut bekerja untuk merangsang kontraksi otot polos dinding rahim selama berhubungan intim dan membantu proses kelahiran. Hormon oksitosin tersebut akan menyatu dengan reseptornya untuk memulai kontraksi otot yang teratur secara bertahap sehingga menyebabkan perluasan leher rahim, dari situ akan terjadi proses kelahiran. Hormon oksitosin dialirkan melalui darah menuju payudara. Hormon tersebut akan merangsang otot-otot yang mengelilingi pabrik ASI untuk berkontraksi sehingga ASI diperas keluar menuju saluran ASI.

Kurma muda mengatasi berbagai masalah, diantaranya :

  • Mengatasi kemandulan bagi suami istri
  • Menyuburkan & menguatkan kandungan
  • Mengentalkan dan menambah jumlah sperma laki-laki
  • Menambah hormon laki-laki
  • Menambah keharmonisan pasutri

Di Indonesia produk ini masih jarang, untuk mendapatkannya seseorang biasa menitipkan kepada kerabat yang berangkat haji atau umroh. Nah, bagi anda yang terarik untuk mengkonsumsi kurma muda, kini bubuk kurma muda telah diproduksi dan dipasarkan. Penggunaannya diseduh dengan air dan dicampur dengan madu.

Bagi Anda yang sedang berikhtiar untuk mendapatkan keturunan, Anda bisa mencoba mengkonsumsi buah kurma kering yang bermanfaat untuk mengobati kemandulan, sangat baik untuk rahasia rapet wanita, dan menambah keharmonisan suami istri. Cara Pemakaiannya cukup mudah; Tumbuk buah kurma kering sampai halus. Ambil serbuknya satu sendok makan, campurkan madu murni, tambahkan sedikit air panas bila perlu tambahkan kuning telur ayam kampung, minum pada pagi dan malam hari sesudah makan.

Serbuk Pucuk KurmaAtau Anda juga bisa mengkonsumsi serbuk pucuk kurma, makanan ini adalah salah satu ramuan herbal yang dapat membantu mengatasi masalah kemandulan. Serbuk ini sangat mirip dengan cairan sperma kaum laki-laki, dan diambil dari pucuk-pucuk buah kurma di Madinah. Cara mengkonsumsinya biasa dicampurkan dengan madu, kemudian dilarutkan dalam air hangat atau susu hangat dan diminum 3-4 jam sebelum melakukan hubungan suami istri.

Tentunya, usaha ini harus senantiasa diiringi dengan doa, agar diberi kemudahan untuk memiliki keturunan yang sholeh dan sholehah.

PRODUK KESUBURAN :

kurma muda kering
Kurma Muda Kering Untuk Mengatasi Kemandulan, Menyuburkan Kandungan
85.000
penyubur kandungan
Paket Madu Penyubur Kandungan
140.000
Alwadey Madu Kesuburan
Al Wadey: Ramuan Madu Penyubur Kandungan
75.000
madu penyubur pria
Madu Penyubur Pria Herbal Alami untuk Kesuburan Pria
65.000

81 Komentar

    1. selamat siang sari,
      serbuk dengan pucuk jelas sudah beda arti bila serbuk itu sudah jadi serbuk,kalau pucuk itu biasanya kurma muda harusanya dalam penyebutan lengkap serbuk pucuk kurma muda,untuk pemesanan bisa langsung hub no cs kami di no telp/sms/wa 0813.2887.3888
      demikian informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat terimakasih

  1. Maaf..saya mau pesan kurma muda kering, tpi saya ada di medan sumatra utara. Mengenai biaya nya sih ga da masalah cuma saya rada takut aja krna skrang ini bnyk sekali penipuan. Wajar donk sya rada parno..soalnya udah pernah kejadian disaya nya. Ada ga kantornya di medan..klo ada bagi donk alamatnya.

    1. selamat siang,
      untuk pembelian bisa langsung hubungi cs kami melalui telp/sms/wa ke no 0813.2887.3888
      insyaallah kami toko online no tipu-tipu bisa di cek profile perusahaan kami di menu tentang kami bagian bawah,ada foto profile personal kami, peta kantor bisa dikunjungi dan no telp jelas aktif. Dan mohon maaf kami belum ada kantor cabang di Medan baru ada di yogyakarta
      demikian informasi yang bisa kami sampaikan semoga membantu teriamkasih

  2. Assalamu’alaikum ,, saya menikah sudah hampir 3 tahun. Tp sampai sekarang saya blum dpt momongan juga. Dari kmaren saya cari info siapa yg pnya kurma ijo. Tp tdk ada yg pnya. Dmna ya sis cara mndpr kan kurma ijo nya.

    1. walaikumsalam,
      untuk kurma muda kering ijo kami ada untuk pemesana bisa hubungi no cs kami melalui telp/sms ke no 0813.2887.3888 terimakasih

  3. Assalamualaikum,,.saya menikah dah 11 thn sampai sekarang blm punya momomgan, klub mau pesan kurma muda gimana ya.saya tinggal di medan

    1. walaikumsalam mba erwani,

      bila ingin pesan kurma muda kering bisa hub langsung ke no customer service kami di no 0813.2887.3888

  4. Ass…saya ibu leni dri ternate…saya menikah baru si 8 bln tpi saya dn suami suda pengen skali punya momongan…jadi pengen dpt serbuk kurma muda tpi, gmn caranya klo gak ada yg ke madinah?

    1. walaikumsalam,
      serbuk kurma atau kurma muda kering di pondokibu ada untuk pemesanan bisa menghubungi melalui sms/telp ke no 0813.2887.3888

    1. Selamat pagi, untuk wilayah Aceh pengiriman bisa menggunakan ekspedisi POS/JNE bun. Silahkan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

    2. pesan kurma muda ke sumatra barat padang bisa gak mas. .berapa harga nya . .

    3. Selamat pagi, bisa bunda Nelfitria, kurma muda kering harga 85.000. Silahkan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

  5. assalamualaikum.saya sdh 6 thn berumah tangga tp smpi saat ini blm jg py m0m0ngan.kalau dari istri yg dulu dah py.tp yg sekarang blm py.padahal udah ke brobat ke medis,katanya tidak ada apa ” ,

    1. walaikumsalam
      kami ada produk untuk promil mungkin bisa add pin kami di 2b2c2efa bisa konsultasi melalui Cs kami di pin tsb atau di no cs kami 081328873888
      semoga bisa menbantu terimakasih

  6. Assalamuallaikum ,,saya menikah sudah 3thn,saya di diagnosa ada kista Endemetriosis,,klo saya minum/ makan kurma muda/serbuk kurma penyubur bagaimana ya??

    1. walikumsalam,lebih baik di obati dulu saja mba kistanya,kalau boleh tau letaknya dimana untuk kistanya?kami sarankan untuk penderita kista perbanyak makan buah dan sayur tanpa MSG dan hindari makanan seperti ayam,ikan,daging krn bisa memicu kista..apabila kista sudah sembuh bisa diterapi dengan kurma muda/serbuk kurma

  7. Bun sy sudah 4thn menikah blm dikaruniai momongan istri sy pernah operasi kista sm usus buntu dan klw haid skt dan kata dokter ada pelengketan sy sdh coba mnm herbal,dan sy mnt solusi kira2 obat yg cocok utk sy apa?

    1. selamat siang bapak abdul,
      mohon maaf sebelumnya kami bertanya itu pelengketan apa yang dimaksud dokter anda?usus kah?atau apa?kistanya apakah sdh hilang?bila sudah hilang masih sakit kah?untuk konsultasi bisa hub ke no CS kami 081328873888 terimakasih

  8. Sya mu tanya bund,sya sdah hampir 4 tahun berumah tangga,tpi blum di pnya momongan,dlu istri sya punya kista,dan sudah di operasi,sekarang kami rutin makan kurma muda,tpi belum ada tanda2 kehamilan,pernah di periksa ke dokter,rahim nya subur,pas telat haid di periksa lagi ke dokter hasilnya ada pembuahan,tetapi jrak seminggu jadi haid lagi.itu gimana ea bund,apa rahim nya lemah atau gimana..! Mohon solusinya. TKS

    1. Selamat pagi. Seorang wanita atau istri yang pernah operasi kista dan ingin hamil untuk memperoleh momongan, maka sebaiknya program hamil yang bunda lakukan berada dalam pengawasan dokter sehingga program hamil yang bunda jalankan akan lebih terarah dengan baik. Lakukan pemeriksaan tentang masa kesuburan terlebih dahulu dan dukung juga dengan istirahat yang cukup serta mengkonsumsi makanan yang bergizi. Semoga bermanfaat.

    1. Waalaikumsalam. Endometriosis merupakan suatu peradangan pada sistem reproduksi wanita. Wanita penderita endometriosis, memiliki sel-sel endometrium (jaringan rahim) yang tumbuh di luar rahim. Biasanya jaringan rahim ini tumbuh di ovarium, usus, atau bahkan paru-paru dan otak (meskipun hal ini sangat jarang terjadi). Meskipun jaringan rahim tersebut tumbuh di tempat yang tidak semestinya, namun tetap merespon perubahan hormonal sama seperti sel-sel normal yang tumbuh di dalam rahim, yang gejalanya sering muncul pada saat siklus menstruasi. Darah yang seharusnya dikeluarkan selama siklus tersebut tidak memiliki saluran pengeluaran, dan ini dapat mengakibatkan masalah serius. Sebelum Anda melakukan pengobatan-pengobatan herbal, sebaiknya konsultasikan dulu pada dokter sehingga pengobatan yang Anda lakukan berada dibawah pengawasan dokter. Semoga bermanfaat.

  9. Assalamu’alaikum..
    mau tanya min.. tepat hari ini tgl. 23 Juni usia pernikahan kami 17 bulan.. saya belum di karuniai momongan,, sdh konsultasi dokter sampai 4 dokter yg berbeda. terakhir kosultasi dokter di fonis kandungan saya kering,, karena saya 4 bulan terakhir gak haid. ini telat haid yg paling lama yang saya alami, sebelumnya haid saya masih teratur dan baik2. menurut admin saya harus konsumsi apa yaa…
    mohon infonya ya miin. Makasih..

    1. Selamat pagi, mohon maaf sebelumnya waktu periksa ke dokter itu suami istri diperiksa atau hanya salah satu bun yang diperiksa?
      Kalau masalahnya di kandungan kering dan tidak teraturnya masa haid, kami ada produk Paket Madu Penyubur bun, 1 paket ada Madu Penyubur Kandungan dan Madu Penyubur Pria. Di bulan Ramadhan ini kami baru ada promo untuk Paket Kesuburan yang terdiri dari Madu Penyubur Kandungan, Madu Penyubur Pria, dan Serbuk Pucuk Kurma harga 170.000/paket. Produk tersebut bisa membantu menyuburkan kandungan dan menjaga kualitas sperma bun. Silahkan untuk info selengkapnya bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888 / 085700035250. Semoga bisa membantu.

    1. Selamat pagi, untuk harga serbuk pucuk kurma 75.000 bun. Silahkan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

  10. Sis,,, saya mau tayah saya sdh hampir 3 thn menikah dan prnh pke KB ± lebih kurang 2 thn dan sth hampir 1 thn sy berhenti pk KB tp blm dpt momongan jg dan sy sdh mengkomsumsi serbuk pujuk kurmah sdh 1 minggu sma suami tp blm dapat jg,,, gmn cara x sis sp q bs dpt momongan

    1. Selamat pagi. Program KB akan membuat pasangan suami istri kesulitan saat mereka berniat untuk memiliki anak. Mengapa? Karena setelah seseorang berhenti meminum pil KB atau menghentikan program KB nya, badan akan menjadi terlalu gemuk atau bisa juga terlalu kurus sehingga terjadi perubahan hormon. Perubahan hormon yang terjadi pada saat mengkonsumsi pil KB dan setelah melepasnya itulah yang membuat pasangat sulit memiliki anak. Walaupun pil KB adalah salah satu cara yang bisa dibilang paling efektif untuk menunda masa kehamilan, namun tidak ada jaminan KB yang terbaik dan untuk mengembalikan kesuburan seperti semula setelah penggunakan pil KB dihentikan cukuplah sulit. Solusi agar seorang istri bisa cepat hamil, lakukan hubungan suami istri pada saat istri dalam masa subur yaitu 14 hari sebelum mentruasi yang akan datang. Terima kasih.

  11. Bun minta solusinya..kami dah nikah 15 bulan tpi lum dpny momongan gmana solusiy dngan kurma muday

    1. Selamat pagi bunda. Memiliki seorang anak memang bukan perkara mudah, antara individu yang satu dan yang lainnya pasti memiliki perbedaan. Jika bunda ingin cepat hamil, maka bunda bisa melakukan program kehamilan yang tentunya dalam pengawasan dokter sehingga program hamil yang bunda jalankan akan lebih terarah dengan baik. Lakukan pemeriksaan tentang masa kesuburan terlebih dahulu dan dukung juga dengan istirahat yang cukup serta mengkonsumsi makanan yang bergizi. Semoga berhasil dan terima kasih.

  12. Mohon informas Apakah ada cab’yg semarang’ kl tdk ada bagaimana cara pemesanannya’ trimakasih

    1. Untuk semarang belum ada sis, sementara kami baru di Jogja. Pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

  13. Mau tanya min,
    istri saya sudah pernah hamil tapi mengalami keguguran karna menurut dari diagnosa dokter saluran rahim jauh dari muka vagina, sehingga posisi janin berada di luar kandungan, mohon solusi min, apakah dapat dibantu dengan ramuan herbal?

    1. Selamat siang bapak. Setelah mengalami keguguran sebaiknya wanita menunggu 2 sampai 3 kali siklus mensruasi normal terlebih dahulu. Setelah itu baru Anda melakukan hubungan suami istri lagi. Tetapi selama menunggu masa mensruasi tersebut, pastikan istri Anda sudah mengkonsumsi vitamin, asam folat dan lain sebagainya yang bisa meningkatkan kesuburan ovum Anda. Karena hal tersebut sangat membantu untuk mengurangi kecacatan secara fisik pada calon bayi Anda kedepannya. Untuk melakukan program hamil sebaiknya konsultasikan dengan dokter kandungan. Penggunaan ramuan herbal juga sebaiknya mendapat persetujuan dari dokter. Untuk lebih jelasnya Anda juga bisa membaca cara cepat hamil setelah keguguran. Terima kasih.

  14. Bund,,sdikit cerita ya.. Kami nikah 3th,istri sy punya mslh jarang dtg bulan.shg kami sampe skrg blm d karuniai momongan..kira” kurma muda atau pucuk kurma bisa ngga utk mengatasi mslh istri saya bund.. Mksh sblm nya

    1. Sebaiknya dikonsultasikan ke dokter dulu pak kira-kira ada masalah apa. Nanti kalau sudah ada informasi dari dokter biar kami carikan produk yang kira-kira cocok dengan masalah istri bapak. Atau untuk konsultasi bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

    1. Selamat siang, ongkir ke mojokerto via pos 15.000 sis. Silahkan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

    1. Selamat pagi, ongkir ke semarang 12.000. Silahkan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih..

  15. di depan kantor aku ada pohon kurma tumbuh dengan suburnya, buahnya pun sangat lebat………

    1. Untuk kurma basah kami belum ada sis, adanya kurma muda kering dan serbuk pucuk kurma. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

  16. slamat siang min msh jualan kurma muda nya?aq mw psn onkir ke kec.kapuas kab.sanggau kalimantan barat brp y?

    1. Selamat pagi, kami ada produk Kurma Muda Kering dan Serbuk Kurma untuk pemesanan silahkan bisa menghubungi CS kami di nomor 081328873888 atau PIN BB 24EB6D64
      Semoga dapat membantu. Terimakasih.

    1. Selamat sore.
      Mohon maaf, untuk sementara kami hanya ada di Yogyakarta bunda. Buah kurma muda kering per bungkusnya Rp 85.000 dan ongkos kirim ke Bandung Rp 20.000. Pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 0813.2887.3888. Terima kasih.

  17. dear admin..
    saya ingin beli buah kurma mudanya.. untuk ongkir ke alamat rokan hulu riau berapa ya min..?

    1. Selamat pagi bunda.
      Kurma muda kering tiap bungkus harganya Rp 85.000 dan ongkos kirim ke Riau Rp 20.000, totalnya Rp 105.000. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 0813.2887.3888. Terima kasih.

    1. Selamat sore bunda.
      Kurma muda kering per bungkus harganya Rp 85.000 dan ongkos kirim ke cilacap Rp 15.000. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 0813.2887.3888. Terima kasih.

    1. Selamat pagi.
      Produk dari kami adalah buah kurma muda kering bunda. Harganya Rp 85.000 dan untuk biaya ongkos kirim ke surabaya Rp 15.000. Untuk informasi pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 0813.2887.3888. Terima kasih.

  18. kalau untuk kurma mudanya pesannya harus 1 kg y mbk…. trus untuk serbuk kurmanya brp mbk..?

    1. Selamat pagi bunda.
      Kurma muda kering berat per bungkusnya 85 gram dan untuk serbuk pucuk kurma Rp 75.000. Untuk informasi pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 0813.2887.3888. Termia kasih

    1. Selamat siang bunda fatma.
      Buah kurma muda harganya Rp 85.000,00 dan untuk ongkos kirimnya ke Blora Rp 15.000,00 jadi totalnya Rp 100.000,00. Pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 0813.2887.3888. Terima kasih.

    1. Selamat pagi.
      Mohon maaf, saat ini kami hanya ada di Yogyakarta. Alamat lengkap kami di Jl. Baru Mulungan No. 15
      Sendangadi Mlati Sleman. Terima kasih.

  19. Assalamualaikum, saya nieta asal banda aceh, kl saya ingin memesannya apa bs dbantu krmkan ke aceh ?

    1. Selamat pagi.
      Bisa bunda. Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi CS kami di 0813.2887.3888. Terima kasih.

    1. Selamat pagi bunda Riri.
      Untuk kurma muda harganya Rp. 85.000 ribu. Untuk informasi pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terima kasih

  20. Dear admin ; kalau di jakarta selatan bisa mendapatkan kurma muda kering/serbuk pucuk kurma ny kemana?? Hargany berapa ya..tq

    1. Selamat siang bunda lala.
      Sementara ini kami hanya ada di Jogjakarta. Untuk informasi pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terima kasih.

  21. Saya ingin sekali ingin cepat punya momongan. Setelah saya baca berita ini saya begitu yakin ini adalah saran dan anjuran jalan yang terbaik dan pasti sukses.
    Tolong infonya bagai mana caranya saya bisa mendapatkan kurma muda tersebut. Posisi saya ada di ponorogo jawa timur indonesia. Terima kasih.

    1. Selamat Pagi ..

      Untuk Pemesana kurma muda kering Bisa Langung Menghubungi CS Kami Di SMS : 0813.2887.3888. Barang akan Kami kirimkan bunda. Untuk harga Kurma muda kering belum termasuk Ongkos kirim. Terimakasih

    2. Selamat Sore

      Bisa bapa untuk pemesanan bisa langsung menghubung CS kami di telepon/SMS : 0813.2887.3888 . Terimakasih

    1. selamat siang…

      produk buah kurma muda di apotek mungjin belum ada bapak. untuk memperoleh kurma muda kering bisa di toko herbal atau bisa pesan di kami bapak terimakasih

    1. Selamat Pagi….

      mohon Maaf kami belum ada cabang di sana, jadi kami kurang tau. Atau bisa langsung pesan di kami bunda . terimkasih

    1. Selamat pagi bunda Yustina

      Mohon maaf bunda kami belum ada cabang di pelembang. Terimakasih

    1. Selamt Sore Buda Jisi

      untuk pemesanan sebuk kurma bisa langsung menghudungi Cutomer Servis kami Di Telpon/SMS: 0813.2887.3888. terimakasih : )

  22. Klo susu yg dcampurkan kurma bubuk ini susu prenagen esensis untuk mempersiapkan ibu hamil bisa tdk? apa tdk bertentangan dng kurma bubuk ini?

Komentar