Khasiat Buah Kurma MudaBuah kurma dipercaya mengandung banyak manfaat, tidak hanya sebagai makanan penghilang rasa lapar, kurma juga diyakini memiliki manfaat untuk kesuburan. Tanaman yang tumbuh subur di wilayah subtropis ini sudah dikenal masyarakat Timur Tengah sejak 6.000 SM. Tetapi, buah kurma atau Dates baru mendunia pada abad ke-18. Kurma pun menjadi obat manjur karena memiliki efek menyegarkan dan menguatkan yang sama seperti cairan infus. Ada ratusan jenis kurma yang ada di dunia dan 38 jenis yang cukup populer. Namun yang masuk ke pasar Indonesia hanya sekitar 16 jenis kurma saja.

Jika anda termasuk pengggemar buah kurma, pasti anda juga pernah mendengar khasiat buah kurma muda. Kurma muda dikenal oleh masyarakat Timur Tengah secara turun temurun bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan. Buah kurma muda sebenarnya cukup banyak tersedia di Mekkah atau Madinah. Namun, kurma jenis ini akan sulit diperoleh jika permintaan pasar sedang tinggi. Kurma muda biasanya hanya dijual di pasar tradisional atau masjid tempat miqat. Di Madinah barang yang diyakini bisa menyembuhkan penyakit ini dapat diperoleh di Masjid Quba, sekitar 10 km dari Masjid Nabawi.

Menurut penelitian, buah kurma muda memiliki kandungan hormon Bitosin. Hormon ini berperan khusus untuk kerja gerak peristaltic dalam jaringan darah dan rahim, sehingga kurma dipercaya bisa membantu menghindari terjadinya perdarahan rahim. Buah kurma juga mengandung hormon yang mirip hormon Oksitosin, yakni hormon yang dihasilkan oleh neurohipofisa. Hormon tersebut bekerja untuk merangsang kontraksi otot polos dinding rahim selama berhubungan intim dan membantu proses kelahiran. Hormon oksitosin tersebut akan menyatu dengan reseptornya untuk memulai kontraksi otot yang teratur secara bertahap sehingga menyebabkan perluasan leher rahim, dari situ akan terjadi proses kelahiran. Hormon oksitosin dialirkan melalui darah menuju payudara. Hormon tersebut akan merangsang otot-otot yang mengelilingi pabrik ASI untuk berkontraksi sehingga ASI diperas keluar menuju saluran ASI.

Kurma muda mengatasi berbagai masalah, diantaranya :

  • Mengatasi kemandulan bagi suami istri
  • Menyuburkan & menguatkan kandungan
  • Mengentalkan dan menambah jumlah sperma laki-laki
  • Menambah hormon laki-laki
  • Menambah keharmonisan pasutri

Di Indonesia produk ini masih jarang, untuk mendapatkannya seseorang biasa menitipkan kepada kerabat yang berangkat haji atau umroh. Nah, bagi anda yang terarik untuk mengkonsumsi kurma muda, kini bubuk kurma muda telah diproduksi dan dipasarkan. Penggunaannya diseduh dengan air dan dicampur dengan madu.

Bagi Anda yang sedang berikhtiar untuk mendapatkan keturunan, Anda bisa mencoba mengkonsumsi buah kurma kering yang bermanfaat untuk mengobati kemandulan, sangat baik untuk rahasia rapet wanita, dan menambah keharmonisan suami istri. Cara Pemakaiannya cukup mudah; Tumbuk buah kurma kering sampai halus. Ambil serbuknya satu sendok makan, campurkan madu murni, tambahkan sedikit air panas bila perlu tambahkan kuning telur ayam kampung, minum pada pagi dan malam hari sesudah makan.

Serbuk Pucuk KurmaAtau Anda juga bisa mengkonsumsi serbuk pucuk kurma, makanan ini adalah salah satu ramuan herbal yang dapat membantu mengatasi masalah kemandulan. Serbuk ini sangat mirip dengan cairan sperma kaum laki-laki, dan diambil dari pucuk-pucuk buah kurma di Madinah. Cara mengkonsumsinya biasa dicampurkan dengan madu, kemudian dilarutkan dalam air hangat atau susu hangat dan diminum 3-4 jam sebelum melakukan hubungan suami istri.

Tentunya, usaha ini harus senantiasa diiringi dengan doa, agar diberi kemudahan untuk memiliki keturunan yang sholeh dan sholehah.