Kecantikan

Salah Kaprah Dalam Berhias

Share Yuk!

Salah Kaprah Dalam BerhiasJaman mau jadi pengantin, ributnya nggak karuan. Berbagai macam lulur dan masker dicoba. Mulai dari yang baunya tidak enak seperti masker telur, sampai lulur yang wanginya bunga tujuh rupa. Spa, creambath, henna, juga tidak ketinggalan. Wooww…

Tapi, apakah setelah menikah juga akan seribet itu? Ternyata tidak.

Banyak wanita sering lupa akan bau tubuhnya setelah menikah. Entah karena kesibukan yang menggunung, atau karena memang malas. Padahal, bau tubuh dan kebersihan diri adalah sesuatu yang harus senantiasa dijaga oleh seorang wanita.

Banyak salah kaprah terjadi di kalangan wanita. Mereka menggunakan parfum, berhias, justru saat mereka hendak keluar rumah. Sementara kalau di rumah biasa saja, tidak berhias, tidak menjaga kebersihan diri. Padahal, untuk siapa seharusnya kecantikan dan kebersihan diri itu diperlihatkan? Tentu kepada yang berhak, yaitu suami.

Nah, yuk kita coba membenahi diri mulai sekarang. Kita buang rasa malas, dan tumbuhkan semangat baru untuk menjadi yang terbaik bagi suami.

Jika ada uang lebih, Anda bisa pergi ke salon untuk spa dan creambath. Mintalah kapster salon untuk memotong atau merapikan rambut Anda dengan gaya rambut yang baru dan oke. Sesuaikan dengan bentuk wajah Anda.

Atau, Anda bisa melakukan kegiatan mandi lulur sendiri di rumah. Di pasar tradisional, Anda bisa menemukan berbagai macam lulur dengan wangi dan keharuman yang beragam. Anda juga bisa menemukan rempah untuk mandi spa sendiri di rumah.

Biasanya, lulur dan rempah tradisional lebih disukai dan lebih aman jika kita pakai, dibandingkan jika kita melakukannya dengan bahan-bahan kosmetika kimia lainnya. Wanginya pun lebih tahan lama.

Dan jangan lupa, kita berhias untuk suami, ya….!

Sumber Gambar : http://img7.uploadhouse.com/fileuploads/4028/4028517b7ebd3d1126b245c9640d34a7874a2d9.jpg
Share Yuk!

BACA JUGA:  Fenugreek, Herbal Alami untuk Memperbesar Payudara