Virugon Natural Cream for Herpes

Rp 25.000

Description

Penyakit kulit memang terkadang dianggap sepele. Meskipun tidak berbahaya seperti penyakit kronis lain, penyakit kulit cukup mengganggu. Apalagi jika letaknya di daerah yang lipatan tubuh. Ini akan mengganggu gerakan kita untuk beraktifitas. Apabila terletak pada daerah yang terbuka, maka akan mengganggu kepercayaan diri kita.

Salah satu penyakit kulit yang kerap mengganggu adalah herpes. Herpes adalah penyakit radang kulit yang disebabkan oleh virus, ditandai dengan pembentukkan gelembung-gelembung air secara berkelompok. Ada dua macam penyakit Herpes, yaitu Herpes Simplex dan Herpes Zoster.

Herpes Simplex dibagi menjadi 2 tipe yaitu HSV-1 dan HSV2. HSV-1 terjadi jika virus menyerang bagian mulut atau pinggang ke atas. Tipe kedua disebut juga dengan Herpes Genitalis, karena biasa menyerang bagian pinggang ke bawah terutama pada bagian kelamin.

Sedangkan herpes Zoster disebabkan oleh virus Varisela Zoster, virus ini menyerang kulit secara umum. Herpes Zoster memiliki ciri gelembung yang berkelompok (ukuran lebih besar dari cacar air) pada bagian tubuh tertentu. Bisa muncul di punggung, dahi atau dada.

Untuk masalah Herpes biasanya kita mengobatinya dengan obat cair yang sangat pedih. Meskipun sangat pedih, namun ternyata obat tersebut juga belum tentu berhasil untuk menyembuhkan herpes yang kita derita.

Namun mulai sekarang anda jangan perlu khawatir, sekarang telah ada Virugon Cream. Krim ini mengandung komposisi ekstrak Drymariae dan Drymariae Herba 10%, serta bahan lain yang sangat ampuh untuk mengatasi herpes.

Virugon Cream merupakan produk dari Konimex yang sudah terbukti kualitasnya dalam memproduksi obat. Obat ini tidak menimbulkan efek samping karena 100% bahannya terbuat dari bahan alami. Untuk pemakaian, anda tinggal mengoleskan krim sebanyak 3-5 kali sehari pada bagian yang terserang Herpes.

Komposisi:

  • Ekstrak Drymariae setara dengan Drymariae Herba 10%
  • Bahan lain hingga 100%

Manfaat:

Membantu dalam pengobatan penyakit herpes (dampa) pada kulit.

Aturan pakai:

  • Bersihkan area kulit yang terkena herpes
  • Oleskan Virugon Natural Cream secara merata

Netto: 5 gram
Sertifikasi: POM TR 052 747 541
Produsen: PT. Konimex