The An King Milk Bath (Lie Che), Susu Alami untuk Mandi

Rp 20.000

Description

The An King Milk Bath (Lie Che),adalah susu alami untuk mandi yang dibuat dari bahan herbal tidak berbahaya dan berkhasiat untuk melembabkan, mencerahkan dan memutihkan kulit.

Banyak wanita yang mendambakan kulityang putih bersih. Bukan apa-apa, kulit yang putih memang membuat kita lebih cocok mengenakan pakaian warna apa saja. Dengan begitu, tentu akan semakin mudah menarik perhatian lawan jenis.

Untuk mendapatkan kulit putih, wanita harus rajin-rajin menjaga dan merawatnya. Sebisa mungkin kulit dihindarkan dari kotoran atau terik sinar matahari yang menyengat. Kotoran dan sinar matahari dapat membuat kulit kering, kusam dan menjadi gelap. Apabila kulit sudah terlanjur gelap, maka kita harus lebih ekstra lagi merawatnya. Penggunaan pemutih alami mungkin lebih bijak jika dibandingkan dengan menggunakan pemutih yang terbuat dari bahan kimia.

Salah satu bahan herbal/ alami yang sangat efektif untuk mencerahkan kulitadalah susu. Susu memiliki banyak bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah dan kulit tubuh. Susu juga dapat mencerahkan warna kulit secara sempurna. Oleh karena itu, sekarang banyak orang yang mandi susu. Mandi menggunakan cairan yang mengandung susu untuk mencerahkan kulit.

Asam laktat yang ada dalam susu berfungsi sebagai pengelupas kulit (scrub) yang lembut, sementara lemak alami yang ada di dalamnya bisa dipakai untuk pelembab tubuh. Untuk itu, mandi susu memang bisa untuk mempercantik kulit. Selain itu, mandi susu juga jadi alternatif bagi mereka yang memiliki kulit sangat sensitif, eksim atau psoriasis dan menganggap gula ataupun garam terlalu kasar untuk digosokan ke badan.

Namun akan kurang etis jika anda mandi menggunakan susu yang untuk dikonsumsi. Selain harganya yang tidak murah, susu konsumsi juga banyak mengandung zat yang akan mubadzir jika cuma dipakai sekedar untuk mandi. Oleh karena itu gunakanlah susu yang memang diformulasi untuk mandi. Susu jenis ini sudah dicampur dengan bahan lain yang akan semakin menambah khasiat dari mandi susu anda.

Salah satu susu yang sengaja diformulasikan untuk mandi adalah The An King Milk Bath. Susu ini berkhasiat untuk memutihkan kulit tubuh tanpa bahan mercury atau bahan yang berbahaya yang terdapat didalamnya. Penggunaannya juga sangat praktis, anda tinggal melarutkan serbuk susu ini ke air yang akan digunakan untuk berendam/ mandi. Selain itu, susu ini juga sangat efektif untuk campuran lulur atau sekedar dilumurkan ke seluruh tubuh.

Dengan formula sari susu murni alami, The An King Milk Bath apabila digunakan secara rutin, kulit akan terlihat lebih cerah, halus dan sehat.

Komposisi:

  • Powder
  • PG-400
  • Gliserin
  • Calsium
  • Milk

Khasiat:

  • Melembabkan Kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Memutihkan Kulit
  • Menghaluskan Kulit
  • Membantu memperlancar peredaran darah
  • Melonggarkan urat-urat
  • Menghilangkan capek
  • Menghilangkan bau badan dan gatal
  • Membuat segar kembali.

Cara Pemakaian:

Untuk mandi gosok:

Ambil secukupnya Milk Bath (2 atau 3 sendok makan) ke telapak tangan dan campurkan sedikit air hangat dan baurkan ke seluruh tubuh dan tunggu selama 10 menit sampai 20 menit (semakin lama, semakin bagus). Setelah itu bilas hingga bersih (tanpa sabun lagi).

Untuk campuran lulur:

Tuangkan 2 sendok makan Milk Bath ke dalam mangkuk, lalu tuangkan lulur mandi secukupnya, aduk hingga merata, boleh ditambah air sedikit bila terlalu klental. lalu usapkan secara merata ke seluruh tubuh sambil dipijat perlahan. diamkan 5-15 menit lalu bilas dengan air bersih. tidak perlu menggunakan sabun. Keringkan dengan handuk dan rasakan khasiatnya

Untuk Rendaman/ Mandi Susu :

Isi bathub/bak mandi dengan air hangat atau dingin, lalu taburkan Milk Bath kedalamnya. Rendamlah tubuh anda selama 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih. kulit akan terlihat lebih putih, halus dan lembut.

Netto: 150 gram
Sertifikasi: POM NA 18110700273
Produsen: CV. Ayu Nusantara Sejahtera