Teh Herbal Rosella Ungu, Lebih Nikmat Tidak Terlalu Asam

Rp 25.000

Description

Teh Rosella Ungu adalah teh alami yang sengaja dibuat dari kelopak bunga rosella ungu ( Hibiskus sabdariffa ). Bunga rosella ungu berdasarkan pengamatan merupakan bunga yang terbaik diantara jenis bunga rosella lainnya. Hal ini disebabkan karena karena kandungan yang terdapat dalam bunga rosella ungu mencakup vitamin C, A, D, B1 dan B2, magnesium, betacarotene, omega 3 serta sejumlah asam amino yang lebih tinggi dibanding bunga rosella dengan warna lain.

Bunga rosella ungu tidak mudah tumbuh disembarang tempat, lain halnya dengan rosella merah. Perawatan bunga rosella ungu juga cenderung susah karena bunga ini tidak bisa hidup berdampingan dengan tanaman yang lain terutama rumput. Hal ini berbeda jauh dengan rosella merah, dimana rosella merah justru dapat hidup dimana saja dan bersama dengan rumpur-rumput liar.

Meskipun dikatakan susah, namun bunga rosella ungu saat ini telah dikembangkan lebih modern dibandingkan dengan bunga rosella merah dan yang lain. Mengapa dikatakan modern? Karena proses pengeringan bunga rosella ungu menggunakan oven, tidak melalui proses penjemuran sehingga bunga rosella ungu terhindar dari mikroba yang kurang menguntungkan. Teh herbal rosella ungu juga diolah secara higienis dari kelopak bunga rosella ungu pilihan, kemasannya menjaga kesegaran dan kenikmatan rasanya.

Komposisi teh herbal rosella ungu

  • Kelopak bunga rosella ungu

Manfaat teh herbal rosella ungu

  • Rosella ungu bermanfaat bagi kesehatan. Bedanya dengan rosella merah, rosella ungu dipercaya lebih aman dikonsumsi oleh konsumen yang memiliki riwayat sakit maag dan gangguan lambung. Disamping itu kelopak bunga rosella ungu juga kaya Vitamin C serta zat antioksidan. Tidak heran bila teh rosella ungu ini berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah penyakit stroke, menghindarkan konsumen dari sakit jantung, memperkuat pembuluh darah serta mampu mengatasi batuk dan sariawan. Temukan manfaat rosella ungu lebih banyak lagi dalam satu kemasan eksklusif teh celup rosella.

Cara menyajikan teh herbal rosella ungu

  • Masukkan 1 kantong teh celup rosella ungu ke dalam gelas atau cangkir.
  • Tuangkan air mendidih ke dalamnya.
  • Diamkan beberapa saat sampai diperoleh warna, kepekatan dan aroma yang mantap.
  • Aduk perlahan lalu angkat kantong teh celup rosella ungu dengan sendok.
  • Tambahkan gula sesuai selera.
  • Kesegaran rasa dan khasiat teh herbal rosella ungu siap dinikmati.

Aturan pakai teh herbal rosella ungu

  • Diminum 2 x sehari pagi dan sore hari

Netto 40 gr ( 20 x 2 gr )

P. IRT. No. 810331109343

Diproduksi oleh UD. Herbasari Sukoharjo Indonesia untuk : TAZAKKA GROUP Sukoharjo Indonesia