Teh Herbal Bunga Rosela, Vitamin C Alami, Segar dan Nikmat

Rp 25.000

Out of stock

Description

Bunga rosela merah adalah bunga yang masih satu keluarga dengan bunga sepatu. Bunga Rosela Merah mempunyai kelopak bunga yang tebal dan warnanya cukup cerah yaitu merah menyala, namun warna merahnya tergantung pada jenis tanah tempat bunga itu tumbuh. Bunga Rosela Merah dapat tumpuh pada kondisi cuaca tropis maupun dingin dan pada suhu berapapun Bunga ini akan tumbuh jika ditanam.

Kelopak Bunga Rosela Merah ini mengandung banyak vitamin C, vitamin A dan terdapat asam amino. Asam amino adalah zat yang diperlukan untuk meremajakan tubuh. Selain itu Bunga Rosela juga mengandung kalsium dan protein. Kandungan yang terdapat dalam Bunga Rosela bisa dibilang cukup banyak sehingga khasiat Bunga Rosela bagi kesehatan tubuh juga cukup lengkap dan banyak.

Saat ini Anda tidak perlu repot-repot meracik ramuan herbal bunga rosela sendiri jika ingin memetik manfaatnya. Anda bisa mempercayakannya pada Teh Herbal Bunga Rosela, hanya dengan disedu menggunakan air panas Anda bisa langsung meminumnya secara rutin.

Komposisi teh herbal bunga rosela

  • Kelopak Bunga Rosella

Cara Membuat teh herbal bunga rosela

  • Masukkan 1 sachet teh bunga rosela kedalam cangkir dan tuangkan air panas kedalamnya.
  • Aduk hingga larut dan tambahkan gula secukupnya.

Khasiat teh herbal bunga rosela

  • Mencegah sariawan, mencegah pengeroposan tulang, menjaga stamina tubuh, sebagai anti oksidan yang besar dan efektif mencegah penuaan dini, mengurangi resiko penyakit kanker, sebagai pendamping obat-obatan herbal dalam terapi penyembuhan penyakit, dll.

Aturan Pakai teh herbal bunga rosela

  • Diminum 2x sehari pagi dan sore hari.

Isi 15 sachet @ 2 gr

Depkes RI. P. IRT. No. 313 331102058

Diproduksi oleh : UD RACHMA SARI Sukoharjo – Jawa Tengah