Teh Herbal Songgolangit, Minuman Untuk Kesehatan

Rp 25.000

Out of stock

Description

Teh herbal songgo langit merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami yang berguna untuk meredakan pegal linu.

Songgolangit adalah tanaman jenis gulma yang memiliki nama keren Tridax procumbens. Tanaman songgolangit sering ditemukan didaerah pulau Jawa. Orang yang ahli dengan pengobatan tradisional biasanya sering menggunakan tanaman songgolangit sebagai campuran obat herbal. Tanaman songgolangit memiliki 3 zat aktif yang terkandung didalamnya yaitu Flavanoid tanin yang dapat menyejukkan dan menghilangkan rasa nyeri rematik pada tulang. Sapopnin tanin bersifat anti radang, sebagai antibiotik dan pereda sakit serta Flavonoid saponin yang berguna sebagai analgesik. Pengobatan secara herbal telah mempercayakan tanaman songgolangit sebagai obat untuk terapi berbagai macam penyakit yang berfungsi sebagai penghilang rasa sakit dan dapat menguatkan ramuan obat-obat herbal lainnya. Saat ini telah ada terobosan baru dari tanaman songgolangit berupa teh  herbal songgo langit, minuman kesehatan yang diolah dari daun songgolangit dan dicampur dengan daun teh pilihan. Teh herbal songgo langit dikemas menggunakan kemasan yang dapat menjaga kesegaran dan kenikmatan rasanya. Teh celup herbal songgolangit 100 % herbal tanpa bahan pengawet.

Komposisi teh herbal songgolangit

  • Daun teh pilihan
  • Herba songgolangit

Manfaat teh herbal songgolangit

Songgolangit sering dikenal sebagai obat herbal yang bermanfaat untuk membantu meredakan pegal linu.

Cara menyajikan teh herbal songgolangit

  • Masukkan 1 kantong teh celup herbal songgolangit kedalam gelas atau cangkir.
  • Tuangkan air mendidih ke dalamnya.
  • Diamkan beberapa saat sampai diperoleh warna, kepekatan dan aroma yang mantap.
  • Aduk perlahan lalu angkat kantung teh celup herbal songgolangit dengan sendok.
  • Tambahkan gula sesuai selera.
  • Kesegaran rasa dan khasiat teh celup herbal songgolangit siap dinikmati.

Aturan pakai teh herbal songgolangit

Diminum 2 X sehari pagi dan sore hari Netto 40 g ( 20 x 2 g ) P.IRT. No. 810331112343 PRODUCTED BY : UD. HERBASARI Sukoharjo Indonesia Untuk : TAZAKKA GROUP Sukoharjo Indonesia