Tea Rheumatic Plus, Efektif untuk Menyembuhkan Rematik

Rp 30.000

Description

Tea Rheumatic Plus adalah obat herbal rematik yang berbentuk teh yang yang bermanfaat sebagai herbal penyembuh rematik.

Songgolangit memiliki nama latin Tridax Procumbrns. Tanaman ini dikenal sebagai gulma yang masuk anggota keluarga suku asteraceae,mudah ditemukan diberbagi daerah di pulau Jawa. Para ahli pengobatan tradisional kerap mengunakan songgolangit sebagai campuran obat.

Songgolangit diketahui terdapat 3 zat aktif yaitu: Flavanoid tanin, bersifat menyejukkan dan menghilangkan rasa nyeri rematik pada tulang dan pinggang, Sapopnin tanin, berguna sebagi anti radang, antibiotik, peluruh kencing, pereda sakit, dan penurum asam, dan Flavonoid saponin, bersifat analgesic.

Tanaman ini juga kaya akan kandungan zat mineral di antaranya kalium (K), magenesium (Mg), dan kalsium (Ca) yang baik untuk menjaga kondisi tulang dan jaringannya. Tepatlah jika songgolangit digunakan sebagai obat untuk menghilangkan rasa nyeri, kaku, dan pembengkakan di persendian karena kadar asam urat, memperbaiki metabolisme fungsi hati dan ginjal, serta meningkatkan stamina tubuh.

Pemanfaatan songgo langit oleh kebanyakan orang, terutama yang berada di kota besar masih sangat kurang. Ini mungkin karena persediaan songgolangit di daerah perkotaaan yang sangat jarang, bahkan mungkin tidak ada. Memanfaatkan songgolangit segar langsung dari alam juga cukup merepotkan. Dari mendapatkan sampai mengolahnya dan akhirnya siap dikonsumsi memerlukan proses yang panjang, selain itu rasanya juga kurang enak atau pahit.

Bagi anda yang tidak  ingin repot mungkin bisa menggunakan songgolangit yang sudah dibuat seperti teh. Salah satu teh songgolangit yang sudah ada di pasaran adalah Teh Rematik Plus, selain emngandung songgolangit, teh ini juga mengandung temulawak, salam dan meniran. Bahan-bahan ini berfungsi untuk menambahkan khasiat songgolangit dalam mengobati penyakit sendi, dan bisa menjadi obat tradisional rematik sehingga efek yang ditimbulkan menjadi lebih sempurna.

Cara menyajikan tea songgolangit sangat praktis, seperti halnya menyajikan teh biasa. Yaitu dengn cara didihkan air 250 cc lalu masukkan sebungkus teh songgolangit tersebut biarkan selama 3 menit. Setelah hangat, teh songgolangit siap diminum. Rasanya seperti teh tawar, bagi yang kurang suka bisa ditambahkan gula atau madu agar rasanya lebih enak. Tetapi ingat bagi pengidap diabetes, tetap jangan menggunakan gula.

Komposisi:

  • Tridax Procumbrns
  • Syzgium Polyantum
  • Curcuma Xanthorrhiza
  • Phylanthus Niuri

Khasiat:

  • Membantu mengawasi gejala-gejala atau tanda-tanda pada persendian yang disebabkan karena kelebihan asam urat
  • Membantu mengurangi rasa nyeri pada persendian, pegal-pegal serta linu-linu pada sekujur tubuh
  • Mengurangi kelebihan asam urat
  • Mengurangi pembengkakan di sendi
  • Meredakan salah urat dan sakit pinggang
  • Menyembuhkan dan mengatasi rematik 
  • Memperlambat pengeroposan sendi

Cara Pemakaian:

  • Sebungkus the celub diseduh dengan air panas ½ gelas (100 cc)
  • Beri sedikit jeruk nipis dan gula atau madu

Penyembuhan:

Minum 2 x sehari, pagi dan sore

Pencegahan:

Minum 1 x sehari

Perhatian!

Hindari makan bayam, emping, belut, jeroan, kerang dan minuman beralkohol

Isi: 25 the celub @2 gram
Sertifikasi: POM TR 111 317 898
Produsen: PT. Putra Jaya
Berat : 50gr