Sedap Malam Masker Wajah Alami

Rp 3.000

Description

Masker alami Sedap malam  adalah masker wajah alami yang bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat yang dibuat dengan bahan alami sehingga aman bagi kulit wajah.

Pengobatan menggunakan bahan herbal yang berasal dari alam langsung sedang marak dewasa ini. Mulai sadarnya orang akan kesehatan membuat sebagian orang lebih meilih yang alami ketimbang kimia. Ini juga termasuk untuk kecantikan atau perawatan wajah. Banyak kasus yang terjadi mengenai efek negative penggunaan bahan kimia dalam kecantikan juga membuat orang takut untuk menggunakannya dan memilih yang alami.

Perawatan kecantikan menggunakan bahan alami biasanya menggunakan rempah-rempah atau tanaman yang memang memiliki khasiat khusus untuk kulit. Pemanfaatan bunga sedap malam untuk mengatasi jerawat misalnya. Bunga sedap malam yang dikenal sebagai bunga hias dengan aroma wanginya yang seharum melati ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Sedap malam mengandung sebuah sapogenin yang berfungsi sebagai penyebar dan pengharum. Memiliki khasiat menurunkan panas dan menghilangkan bengkak/ infeksi. Selain itu, keharumannya dapat bermanfaat menenangkan hati orang di sekitarnya.

Efek sedap malam yang dapat memberikan ketenangan dan mengatasi bengkak sangat cocok untuk mengatasi jerawat. Jerawat merupakan bintik bengkak kecil mungil penuh nanah,perih,dan kemerah-merahan.

Dengan menggunakan bunga sedap malam kita menjadi lebih rileks dan santai. Dalam kondisi seperti itu akan sangat efektif untuk mengatasi masalah-masalah seperti jerawat. Oleh karena itu dibuatlah ramuan Masker Jerawat Sedap Malam.

Sebuah ramuan yang terbuat dari bunga sedap malam dan rempah-lempah yang dapat mengatasi jerawat. Fungsi sedap malam yang membuat efek rilek dan dapat mengatasi bengkak akan menjadi semakin optimal dengan tambahan ramuan rempah rempah seperti sari beras, temu giring, dan kencur.

Sedap Malam Masker Jerawat diformulasikan khusus bagi anda yang peduli dengan penampilan wajah anda dengan cara alami. Dengan penggunaan teratur 2 sampai 3 kali dalam seminggu dapat membuat wajah segar, bersih dan bebas dari jerawat.

Komposisi:

  • Maylum oryzae
  • Curcuma Heyneanae Rhizoma
  • Kaemferia Galanga
  • Santali Lignum
  • Arecae Semen

Khasiat:

Cara Pemakaian:

  • Bersihkan wajah dengan air atau susu pembersih dan penyegar
  • Campurkan serbuk masker dengan air atau air mawar hingga merata
  • Oleskan secara merata pada wajah
  • Biarkan 10-15 menit hingga masker mangering
  • Bilas wajah dengan air hangat hingga bersih
  • Setelah itu gunakan penyegar atau air mawar untuk menyegarkan kulit wajah

Pakailah masker jerawat secara teratur 2-3 kali seminggu agar wajah segar, bersih, dan bebas jerawat

Netto:

7 gram