Sabun Kristal Untuk Mengatasi Gatal-Gatal Dan Jamur

Rp 15.000

Description

Sabun Kristal adalah sabun yang mengandung minyak Sereh murni dan beberapa bahan alami lainnya seperti minyak kelapa ( Cocos nucifera) , palm oil ( Elaeis guineensis) , glycerin , propylene glycol dan sorbitol ( gula alami) bermanfaat untuk mengatasi gatal-gatal, jamur dan mengatasi bau badan.

Sabun Sereh Crystal  dibuat dengan  proses penyabunan bahan alami sehingga menghasilkan sabun transparant seperti Kristal dan mengandung minyak sereh alami.

Sabun Sereh Kristal bisa terlihat Transparans sekali karena komposisi pembuatannya hampir 80% bahan alami dari minyak kelapa ( Cocos nucifera) , palm oil ( Elaeis guineensis) , glycerin , propylene glycol, sorbitol ( gula alami) dan tambahan bahan alami lainnya seperti butiran scrub, lauric acid, laureth sulfate, natrium hydroxide, triclorocarban, tetrasodium etidronate dan water.

Sabun Kristal mengandung komposisi minyak natural dan air yang tinggi membuat sabun ini memiliki kelembaban yang tinggi dibandingkan sabun batangan biasa sehingga membuat kulit anda tidak kering setelah mandi.

Sabun transparant ini tidak mengandung alcohol ( halal product ) dan bahan bakunya berkualitas export sehingga terjaga kualitasnya.

Bermanfaat :

  1. Mencegah flek-flek hitam di wajah
  2. Memutihkan kulit lipatan paha dan ketiak
  3. Mencegah gatal-gatal dampak eksim, panu dan jamur
  4. Dipakai pada saat mandi dapat mencegah keletihan
  5. Dipakai sebelum tidur agar dapat terhindar dari gigitan nyamuk
  6.  dipunggung
  7. Mencegah / menghilangkan bau badan
  8. Menghaluskan kulit pecah-pecah pada kaki
  9. Menghilangkan bekas luka di kulit
  10. Sebagai aroma therapi herbal
  • Minyak Sereh : 
  • Minyak Sereh yang terkandung dalam sabun ini mempunyai efek tonik positif bagi tubuh, bisa mengurangi rasa nyeri, dan juga baik untuk anti defresan, kelelahan, pegal linu dan juga bisa menambah daya imun tubuh kita untuk melawan infeksi sehingga sering digunakan secara umum dalam pembuatan herbal dan aroma therapy
  • Astringent dalam minyak sereh bisa berguna sebagai deodorant alami, mengurangi keringat pada kaki, mengatasi bau badan, mengobati kaki pecah-pecah, mengatasi pori-pori wajah yang terlalu besar dan mengencangkan kulit wajah.
  • Minyak Atsiri yang terkandung dalam minyak sereh terbukti bias mengusir nyamuk atau serangga
  • Susu Nabati :
  • Banyak istilah kecantikan yang sering kita dengar dengan menggunakan susu diantaranya : Masker susu, Mandi susu, Butter milk, Sour cream, Scrubbing, yang semua itu adalah salah satu cara orang untuk menjaga kulitnya agar lebih sehat dan bercahaya, menghaluskan pori-pori, menghindarkan penuaan dini.

Oleh karena itu komponen yang kami uraikan diatas telah kami padukan yang ditambah dengan bahan alami lain yang tak kalah pentingnya dalam satu bentuk sabun kesehatan herbal alami yaitu Sabun Kristal Untuk Mengatasi Gatal-Gatal Dan Jamur.

Produksi : UD Kristal Semarang
Netto : 50gr