Sabun Herbal Special Wahida Pegagan, Menghilangkan Noda Hitam

Rp 10.000

Out of stock

Description

Sabun Herbal Special Wahida Pegagan adalah sabun mandi herbal yang mengandung ekstrak pegagan dan bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam dan keriput pada wajah.

Pegagan (Centella asiatica) adalah tanaman liar yang banyak tumbuh di perkebunan, ladang, tepi jalan, serta pematang sawah. Pegagan merupakan tanaman herba tahunan yang tumbuh menjalar dan berbunga sepanjang tahun. Tanaman akan tumbuh subur bila tanah dan lingkungannya sesuai hingga dijadikan penutup tanah.

Dalam tanaman pegagan banyak mengandung senyawa yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Diantaranya adalah Asiatosida, Saponin, dan Triterpenoid. Asiatosida berfungsi untuk memperbaiki sel-sel kulit dan menstimulasi pertumbuhan jaringat ikat, Saponin bermanfaat untuk mempengaruhi kolagen, misalnya dalam menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan. Sedangkan Triterpenoid mempunyai aktifitas sebagai penyembuh luka yang luar biasa.

Dari berbagai manfaat yang terkandung dalam tanaman pegagan tersebut, maka akan sangat cocok jika pegagan dimanfaatkan untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan ekstrak pegagan dalam sebuah sabun kecantikan.

Sabun Herbal Special Wahida Pegagan, Menghilangkan Noda Hitam di wajah dan keriput di wajah, keloid, garis-garis putih pada pengenduran kulit setelah persalinan (line gravidarum). Temukan manfaat herbal pegagan bagi kesehatan dan kecantikan kulit anda dalam satu kemasan eksklusif pegagan.

Komposisi:

Coconut Oil, Palm Oil, Naoh, Susu Sapi Segar, Ekstrak Centella Asiatica, Nipagin, Nipasol.

Khasiat:

Sabun herbal wahida pegagan berkhasiat menghilangkan noda hitam dan keriput di wajah, keloid, garis-garis putih pada pengenduran kulit setelah persalinan (Line Gravidarum)

Cara pakai:

Gunakan 2 kali sehari sabun alami special Wahida rumput laut untuk pemeliharaan dan penjagaan kulit

Netto: 90 gram
Diproduksi oleh: CV. Rajawali Emas untuk CV. Griya Herba.

Keterangan :
“Mohon maaf saat ini produk sedang KOSONG, silahkan mencoba produk kami yang sejenis lainnya”