Sabun Cebokan “V” untuk Membasuh Area Kewanitaan

Rp 15.000

Description

Sabun Cebokan “V” adalah sabun kewanitaan untuk membasuh area organ kewanitaan sehingga terhindar dari keputihan dan bau tak sedap. Kebersihan pada wanita adalah hal yang utama. Tentunya anda tidak mau dibilang cantik-cantik tapi bau dan kotor. Selain terkesan menjijikan, kotor juga akan mengundang berbagai bakteri yang menimbulkan penyakit. Oleh karenanya kita harus selalu menjaga kebersihan, baik lingkungan maupun diri kita dengan sabun kewanitaan.

Untuk kebersihan diri atau tubuh, kita harus ekstra dalam menjaganya. Karena dalam beraktifitas sehari-hari tubuh akan sering menjumpai kotoran yang menempel di tubuh, ditambah lagi keringat yang akan semakin memperparah kotoran pada tubuh kita. Kebersihan akan semakin penting untuk organ-organ yang sensitive, salah satunya adalah pada organ kewanitaan.

Organ kewanitaan yang tersembunyi bukan berarti jauh dari kotoran. Karena letaknya ini justru menjadikannya makin gampang kotor. Ini karena keringat yang keluar dari kulit maupun dari fungsinya yang untuk membuang kotoran dari dalam tubuh.

Kebersihan organ kewanitaan yang tidak terjaga akan memberikan dampak yang berbahaya bagi anda maupun pasangan. Ya, ternyata kebersihan anda juga bisa membahayakan pasangan anda. Organ kewanitaan yang kotor dapat menimbulkan berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit kelamin itu sendiri. Selain itu akan menimbulkan bau tak sedap yang membuat anda dan pasangan tidak nyaman.

Untuk mengatasi hal ini anda harus selalu menjagakebersihan organ kewanitaan anda setiap saat. Namun anda juga harus berhati-hati, organ kewanitaan ini juga harus diperlakukan khusus. Untuk membersihkannya juga harus menggunakan sabun khusus. Gunakanlah sabun khusus kewanitaan yang memiliki pH yang sesuai, sekitar 3,8 – 4,2 untuk menjaga flora normal tetap seimbang. Selain itu jangan menggunakan sabun yang mengandung antibakteri Triclosan, karena ini malah akan berbahaya untuk bakteri baik yang ada.

Oleh karena itu, langkah paling bijak untuk membersihkan organ kewanitaan adalah menggunakan sabun kewanitaan yang terbuat dari bahan alami. Karena sabun ini dapat membersihkan tanpa membahayakan kulit yang sensitive seperti kulit pada organ kewanitaan.

Sabun cebokan “V” untuk membasuh area kewanitaan adalah salah satu sabun herbal kewanitaan yang 100% terbuat dari bahan alami.  Sabun kewanitaan ini dibuat dari tumbuh-tumbuhan dan rempah-rempah

Komposisi:

  • Parameriae Cortex
  • Piper Betle
  • Bahan alami lain

Manfaat:

  • Mengatasi keputihan
  • Mengencangkan otot kewanitaan
  • Menghilangkan bau pada miss v
  • Menjaga daerah V agar tetap bersih dan terasa nyaman

Aturan pakai:

  • Gunakan sebagai pembersih pada daerah V
  • Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi pada kulit

Produsen: Setia Sehati
Berat : 70gr

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Sabun Cebokan “V” untuk Membasuh Area Kewanitaan”

Your email address will not be published. Required fields are marked *