Rose Quartz Eye Mask, Mengatasi Masalah Kantong Mata

Rp 13.000

Description

Rose Quartz Eye Mask adalah makser mata alami yang merupakan sebuah terobosan baru berdasarkan ramuan tradisional China yang telah terbukti keampuhannya untuk penghilang kantong mata.

Terlalu lama bekerja di depan layar komputer atau kurang tidur bisa membuat mata terlihat lelah. Jika dibiarkan terlalu lama, berbagai masalah di kulit bagian bawah mata seperti lingkaran hitam,kantong mata atau biasa disebut mata panda bisa timbul. Meskipun bukan suatu penyakit kronis yang berbahaya, namun gangguan kulit di bawah mata seperti ini sangat mengganggu penampilan.

Adanya mata panda atau lingkaran di bawah mata akan membuat kita menjadi kurang percaya diri. Wajah terlihat kurang segar dan terlihat kurang bersemangat. Ini tentunya juga akan mempengaruhi aktifitas yang akan kita jalani.

Untuk mengatasi hal ini banyak cara bisa dilakukan. Menggunakan masker kantung mata salah satunya. Masker dengan ramuan bahan-bahan tradisional efektif dapat digunakan untuk mengatasi kantong mata. Namun permasalahan akan timbul jika kita tidak memiliki waktu yang cukup untuk menyempatkan menggunakan masker. Penggunaan masker konvensional tentunya akan membuat kita belepotan dan memerlukan waktu yang lama untuk menunggunya sampai kering.

Sebagai solusi masalah seperti ini, sekarang telah ada masker instan yang berfungsi khusus mengatasi berbagai permasalahan kulit di bawah mata seperti kantong mata.

Rose Quartz Eye Mask, mengatasi masalah kantong mata dibuat dalam bentuk sedemikan rupa sehingga pas digunakan untuk kulit di bawah mata. Memakai masker mata ini bisa jadi cara agar mata kembali menjadi segar. Dan pemakaian rurin diklaim dapat menghilangkan mata panda dan warna gelap di bawah mata.

Khasiat:

  • Mengurangi kantong mata
  • Melembabkan kulit sekitar mata
  • Anti-wrinkle/ keriput di bawah mata
  • Menghilangkan flek hitam dan lingkaran hitam di bawah mata, sekali pakai sudah terlihat hasilnya
  • Mengencangkan kulit sekitar mata

Cara Pemakaian:

  • Bersihkan dulu daerah yang mau ditempelin masker.
  • Tempel masker di bawah mata
  • Bisa dipakai 30 menit – 1 jam sampai maskernya kempes yang berarti kandungan nutrisi dan kolagennya sudah menyerap ke dalam kulit.
  • Dipakai seminggu 2x

Netto: 6 gram