Rempah Sauna, Praktisnya Spa dan Sauna di Rumah

Rp 30.000

Description

Rempah sauna adalah rempah tradisional yang digunakan sebagai ramuan sauna dan berkhasiat untuk melembutkan dan menyegarkan kulit badan. Rempah sauna dapat digunakan mandi sauna sendiri di rumah sehingga lebih praktis dan lebih menghemat biaya. Rutinitas sehari-hari memaksa kita untuk selalu berpikir dan bergerak cepat. Hal ini sering kali membuat otot-otot dan pikiran menjadi tegang. Apalagi, bila kita seorang yang memiliki kegiatan ekstra. Kita membutuhkan relaksasi atau penenangan otot dan pikiran. Spa tradisional dan sauna dengan ramuan sauna dari rempah-rempah dapat dijadikan salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut.

Dengan melakukan serangkaian ritual spa tradisional dengan ramuan sauna, kita mendapatkan kesegaran tubuh, keharuman dan kehalusan kulit. Tapi, ritual spa tradisional dan sauna dengan menggunakan ramuan sauna ini membutuhkan waktu yang lama, apalagi kalau kita harus pergi ke tempat-tempat yang menyediakan pelayanan spa dan sauna yang mungkin agak jauh dari rumah. Sementara kita masih harus bekerja, ngurus anak, dan suami. Akhirnya keinginan untuk bisa memanjakan diri jadi sebatas keinginan aja.

Namun anda jangan keburu kecewa dulu. Sekarang sudah ada produk Rempah Sauna, praktisnya spa dan sauna di Rumah dimana ramuan sauna ini merupakan ramuanyang digunakan untuk spa tradisional yang dibuat dari rempah-rempah pilihan yang tidak kalah dengan spa atau sauna di tempat-tempat relaksasi. Anda tidak perlu lagi jauh-jauh keluar rumah atau repot-repot meramu rempah-rempah yang akan digunakan.

Dengan Rempah Sauna, anda tinggal merebus rempah-rempah yang telah dikemas di dalam kain kasa ini sampai mendidih, kemudian campurkan dengan air dingin biar hangat. Air rempah ini siap digunakan untuk berendam ataupun bilasan mandi anda.

Komposisi:

Rempah-rempah pilihan berkhasiat

Manfaat:

  • Menyegarkan badan
  • Melembutkan kulit
  • Menyehatkan badan
  • Membersihkan badan

Aturan pakai:

  • Rebus rempah kedalam 1 liter air sampai mendidih.
  • Campurkan air panas dengan air dingin (suhu sesuai selera).
  • Gunakan untuk bilasan atau untuk berendam.

Berat : 30 gram