Refresing Dan Relaxing Di Rumah Dengan Lilin Aromatherapi

Rp 20.000

Out of stock

Description

Refresing dan relaxing di rumah dengan lilin aromaterapi adalah hal yang menyenangkan. Sebagai informasi, aromaterapi memiliki efek menenangkan dan dapat menciptakan kondisi relaks bagi penggunanya.

Lilin aromaterapi adalah lilin yang dapat digunakan sebagai refresing, relaxing dan menyembuhkan sakit kepala. Kita pasti pernah dengar kata “AROMATERAPI”? Sekarang ini banyak produk yang menggunakan aromatherapi misalnya saja, minyak angin, Lilin, Sabun dll. Aroma terapi digunakan sebagai salah satu alat terapi tradisional untuk meredakan stress

Fungsi lilin pun kini beragam, tidak hanya sebagai alat penerang saja. Tetapi ada juga sebagai pelengkap untuk acara-acara tertentu, lilin aromaterapi, pewangi ruangan, dan lain sebagainya. Kemasan dan bentuk lilin pun semakin unik saja, ada yang berwarna-warni, ada corak bunga, dan banyak yang lainnya. Tentu ini membutuhkan daya kreatifitas yang tinggi dari pembuatnya.

Di sini kami menyediakan berbagai produk Lilin Aromaterapi dengan berbagai Aroma Seperti: Mawar, Lavender, Melati, Teratai, Ylang-Ylang dll.

Lilin telah digunakan secara luas sepanjang sejarah tidak hanya sebagai alat penerang tetapi juga sebagai cara untuk mengatur suasana hati (mood). Tentu lilin biasa tidak dapat mengatur mood. Lilin yang dimaksud adalah lilin aromaterapi.

Perlu dicatat bahwa lilin aromaterapi bukanlah sekedar lilin yang mengeluarkan aroma wangi seperti yang banyak tersedia di supermarket. Lilin pewangi hanya mengandung bahan pewangi saja. Sedang lilin aromaterapi dibuat dari minyak esensial (minyak atsiri) alami sehingga memiliki efek menyembuhkan dan menenangkan.

Lilin Aromaterapi dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk menghilangkan stres dan kecemasan. Lilin aromaterapi lavender sangat cocok untuk tujuan ini.

  • Lilin lavender sempurna untuk dinyalakan saat pulang ke rumah setelah lelah bekerja sepanjang hari.
  • Jika Anda  menderita insomnia, pertimbangkan untuk menyalakan lilin aromaterapi sage.
  • Lilin sage akan membantu Anda menjadi rileks sehingga bisa mendapatkan tidur malam yang baik. Pastikan untuk memadamkan lilin sebelum Anda benar-benar terlelap.
  • Lilin aromaterapi chamomile juga merupakan pilihan yang sangat baik jika Anda perlu rileks dan ingin mengurangi stres serta kecemasan.
  • Anda menderita pilek atau flu? Nyalakan lilin aromaterapi eucalyptus. Minyak esensial dari lilin ini tidak hanya akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tetapi juga meringankan masalah pernapasan.
  • Lilin aromaterapi lain yang dapat membantu masalah kesehatan adalah lilin peppermint yang dapat meringankan nyeri otot, sakit kepala, dan masalah pencernaan.
  • Perempuan akan menemukan bahwa menyalakan lilin aromaterapi geranium dapat membantu meningkatkan mood dengan memperbaiki keseimbangan hormon.
  • Lilin aromaterapi jeruk akan menyegarkan sementara lilin lemon dapat membantu untuk membuat rileks panca indera.
  • Lilin aromaterapi bisa membuat atmosfer rumah menjadi lebih nyaman serta baik untuk memperbaiki mood dan meringankan berbagai penyakit.
  • Terakhir, pastikan untuk tidak membakar lilin aromaterapi tanpa pengawasan agar terhindar dari bahaya kebakaran
  • Lilin Aromatherapi selain bisa sebagai sarana Refresing dan Relaxing juga berkhasiat Menyembuhkan sakit kepala, Menurunkan panas dan membersihkan udara. Waktu pembakaran hingga 18 jam dan terbuat dari 100% Palm Wax Candles yang ramah lingkungan


Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Refresing Dan Relaxing Di Rumah Dengan Lilin Aromatherapi”

Your email address will not be published. Required fields are marked *