Propolis Nado Anti Biotik Herbal Cocok Untuk Bayi Dan Anak-Anak

Rp 100.000

Description

Madu Propolis Nado adalah antibiotik herbal. Propolis Nado diekstrak dengan madu sehingga dijamin halal. Propolis Nado telah melalui uji anti bakteri pada setiap produksi untuk menjaga kestabilan kwalitas, propolis nado sangat cocok untuk anak-anak & bayi karena rasanya manis.

Propolisadalah suatu zat yang dihasilkan lebah dari berbagai pucuk daun-daun muda yang dicampur dengan air liurnya. Propolis atau lem lebah digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang lebah. Propolis bersifat anti bakteri (disinfectan) yang membunuh bakteri, oleh lebah digunakan untuk melindungi sarang dari gangguan virus kuman dan bakteri.

Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan pernah ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk. Dari sifat-sifatnya itu, propolis ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Manfaat propolis itu diantaranya: mengaktifkan makrofage, menghambat pertumbuhan sel tumor pada usus besar, efek pembekuan darah, alergy, anti mikro organisme yang tahan terhadap asam, anti alergi, anti bakteri, anti biotik, anti jamur, anti oksidan, anti septik, anti virus, menurunkan efek buruk akibat alkohol dan rokok, menurunkan efek negatif penyinaran kanker, anti radiasi matahari, dan meningkatkan biosintesa protein.

Komposisi:

70% Propolis Extract

Manfaat:

Sebagai antibiotic yang dapat menghambat pertumbuhan sel tumor pada usus besar, efek pembekuan darah, alergy, anti mikro organisme yang tahan terhadap asam, anti alergi, anti bakteri, anti biotik, anti jamur, anti oksidan, anti septik, anti virus, menurunkan efek buruk akibat alkohol dan rokok, menurunkan efek negatif penyinaran kanker, anti radiasi matahari, dan meningkatkan biosintesa protein.

Aturan pakai:

  • Teteskan 3 tetes propolis Nado setiap pagi dan sore hari untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit.
  • Propolis Nado dapat digunakan untuk dewasa, anak-anak dan balita.

Netto: 7 ml
Berat : 30 gram
Sertifikasi:

  • PIRT 209352301279
  • MUI 07130007500709

Produsen: Nado Kusuma Utama