PROGIS, Cara Herbal Meredakan Pegal Linu

Rp 90.000

Description

PROGIS merupakan herbal pegal linu yang terbuat dari bahan-bahan yang aman sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Pada saat bangun tidur pagi hari, terkadang kita mengalami  yang namanya pegal linu dimana rasanya  sangat menyakitkan sekali. Bahkan pada saat kita mengalami demam, sebelumnya kita juga merasakan  pegal  linu di seluruh tubuh. Dengan segala aktivitas harian yang sangat padat, terkadang juga secara tidak sengaja melakukan gerakan atau posisi yang dapat menyebabkan otot tertarik atau karena terlalu lelah.

Pegal Linu adalah rasa tidak enak yang disebabkan karena kaku pada tulang-sendi, saraf, otot atau pada bagian tubuh tertentu. Rasa nyeri dan linu yang terjadi pada otot sekitar pinggang atau persendian merupakan gejala awal dari penyakit pegal linu. Pegal linu biasanya menyerang pada daerah leher, punggung, lengan, kaki dan pundak. Hal ini dapat menyebabkan seseorang merasa tidak nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari

Saat ini telah banyak obat-obatan yang berkhasiat mengatasi permasalahan pegal Linu, namun perlu Anda ketahui bahwa mengkonsumsi obat-obatan dengan bahan dasar zat kimia dapat berakibat buruk bagi tubuh kita, bahkan dapat membahayakan organ-organ penting yang ada dalam tubuh kita. Oleh sebab itu, apabila Anda mengalami masalah pegal linu segeralah untuk mengatasinya dengan PROGIS, obat pegal linu tradisional.

Komposisi :

  • Curcumae Xanthorhiza Rhizoma        55 mg
  • Zingiberis Rhizoma                       45 mg
  • Zingiber Cassumunar Rhizoma         40 mg
  • Sonchus Arvensis Folium                40 mg
  • Andrographis Paniculata Herba        35 mg
  • Tinospora Crispa Caulis                 35 mg

Kegunaan :

  • Digunakan secara tradisional untuk membantu meredakan pegal linu, reumatik, peradangan syaraf dan nyeri tulang.

Aturan Pakai :

  • 3 x 2 Kapsul setiap hari, diminum 30 menit sebelum makan.

Netto : 50 Kapsul @ 250 mg

POM TR. 113 329 101

Di Produksi Oleh :

PT UNIQUE HERBAMED INDONESIA

Jakarta – Indonesia