Popok Kain – Cloth Diapers Coolababy Pants Plus 1 Insert Microfiber

(45 ulasan pelanggan)

Deskripsi

Anda pemakai setia Disposable Diapers atau popok sekali pakai? Berapa banyak uang yang sudah anda habiskan untuk membelinya? paling ga selama 2 tahun si kecil memakai diapers (pampers). Biaya diapers sekali pakai yang paling murah 1 bulannya bisa sampai 120.000. wow…padahal ga jamin masalah keamanannya dari bahan kimia, daur ulang, pemutih dan efek ruam/bintik-bintik merah pada kulit si kecil, belum lagi masalah limbah nya pada lingkungan.

Alhamdulillah, semakin berkembangnya teknologi, sekarang sudah hadir popok ulang pakai atau dikenal dengan Cloth Diapers.

Dipasaran cukup banyak jenis popok kain (cloth diapers) ini dengan harga berkisar 10 -30 ribu, akan tetapi menurut pengalaman saya, saya kurang puas dengan kemampuannya untuk mengatasi masalah ompol bayi seperti kebocoran, daya serap yang rendah, ukuran yang tidak flexibel, dan menghabiskan banyak pelapis.

Cloth Diapers Coolababy Pants ini adalah popok yang terdiri dari pants yang didalamnya dimasuki lapisan microfiber. Pants menggunakan bahan luar yang anti bocor namun breathable (tidak kedap udara – sirkulasi udara tetap lancar) dan bahan dalam (inner) yang berdaya serap tinggi tanpa ikut basah, sehingga kulit bayi tetap nyaman. Insert terbuat dari bahan yang memiliki daya serap tinggi sehingga mampu menampung air lebih banyak.
Kelebihan produk ini dibandingkan popok sekali pakai adalah lebih ramah lingkungan dan lebih hemat karena all size, bisa dipakai sampai umur 2 tahun dan dengan perawatan yang baik bisa dipakai kembali oleh adik-adiknya.

Deskripsi:

  • All Size, 1 ukuran bisa dipakai dari Bayi baru lahir sampai sekitar 15 kg (2 tahun)
  • Memiliki bahan luar anti air. Outer dari Breathable PUL sehingga kulit bayi tetap bisa memperoleh udara.
  • Inner Fleece yang langsung bersentuhan dengan kulit mampu menyerap air dengan cepat dan menjaga kulit bayi tetap kering.
  • Insert dari  Microfiber untuk ekstra serap dan cepat kering
  • Mempunyai pilihan warna dan motif yang menawan.

Harganya MAHAL??

Kalau untuk satuan bisa dibilang IYA, akan tetapi kalau dihitung investasi, maka tentunya terhitung MURAH. Memang cukup berat di awal tapi secara total tentunya menjadi lebih hemat.

Jika anda biasa menggunakan popok sekali pakai, silakan dihitung berapa pengeluaran anda dalam sebulan. Setidaknya menggunakan 4 buah disposable diapers sehari, kalau harga satu buahnya 2.000 rupiah saja, maka satu tahun (365 hari) bisa menghabiskan biaya hampir 3 juta dan ini untuk beberapa keluarga bisa lebih banyak lagi…

Bandingkan dengan penggunaan popok ini, berapa biaya yang bisa anda hemat, belum lagi kalau dipertimbangkan bahwa popok ini bisa diwariskan ke adik-adiknya…

Cara Pemakaian:

Pencucian pertama kali akan melunturkan lapisan akhir (finishing) pada kain yang menyebabkan bahan kurang menyerap dan kaku, disarankan untuk mencucinya sebanyak 3 kali sebelum dipakai, tidak disarankan menggunakan pemutih, pelembut ataupun pewangi karena pemutih bisa menyebabkan iritasi kulit adapun pelembut dan pewangi bisa mengakibatkan timbulnya lapisan lilin yang mengurangi kemampuan serap bahan. Jangan diseterika.

 



  1. michiko

    kalo mo jadi agen gimana caranya ya, minimal order berapa, ongkir ke bekasi berapa,tq

  2. iva

    saya minat utk pasarkan di makassar, boleh di kirimkan price list dan foto barang yg ready stock dan minimal order berapa ya? btw, sdh ada agen di makassar gak?

  3. Rizki

    Saya mau memesan kira2 ongkos kirimny a berapa ya ??

  4. sondang parulian

    hai..! slamat sore
    sy sondang, mama dari Sony (2 tahun 4bln) dan Christy (3bln).
    sy tau produk ini dari teman sy, dan sy tertarik utk mencobanya. tolong d jelaskan lbh lanjut lg soal produk ini dan jg biaya yg dibutuhkan utk pembeliannya. fyi., sy tinggal d medan, sumut,kira2 brp biaya ongkos kirim nya ya ? terima kasih

    salam,
    sondang parulian

  5. nanda

    mau dong harga untuk reseller…please!!

  6. ummu umar

    Assalamualaikum,
    saya tertarik untuk reseller, bagaimana carannya? mohon info tentang harga dan pemesanan..
    terima kasih

  7. edwina

    ass. wr.wb,
    berapa harga masing – masing merk? dari berbagai merk yang dijual, merk apa yang disarankan (daya serap paling baik)? kalo reseller apa saja syaratnya? trims.

  8. Dwayu Sari

    Saya tertarik mohon info harga ,minimum pembelian, Apa di bali sudah ada supermarket yang jual?
    Terima kasih. Saya ada di denpasar , bali .

  9. nurul

    saya tinggal di denpasar, bisa kirim price list untuk konsumen, n agen. terim- balia kasih

  10. dedy

    kl k banjarmasin, kira2 brp ongkos kirimnya ?????

Tambahkan ulasan