Pembalut Kain Jelita-V Motif Biru Tua Standar

Rp 99.000

Category:

Description

JIKA KAMU PINTAR, BERALIH KE PEMBALUT KAIN SEKARANG.. !!

 

Lumayan sulit juga mengajak wanita Indonesia untuk beralih ke pembalut kain. Alasan utama rata-rata wanita ketika ditanya cuma masalah “jijik”, “ribet” harus nyuci n bawa pad kotor, apalagi di tempat kerja..!

 

Jangan khawatir, kami punya tips mengganti pembalut kain di tempat kerja :

  1. Menspad yang sudah kita dipakai jangan lupa dicuci dengan air yang mengalir hingga darahnya habis.
  2. Lalu peras-peras hingga kering.
  3. Jika ada sabun  di toilet, pakai aja sedikit, kucek-kucek agar nodanya benar-benar hilang tapi jika tidak ada sabunnya, ya udah gpp…cukup dengan air mengalir saja sudah cukup bersih.
  4. Setelah diperas, darah yang tadinya numpuk akan bersih dan pembalut sudah siap disimpan di dalam wet bag. Jadi jangan lupa bawa wetbag ya. Kalau belum punya, bisa pakai plastik aja.
  5. Sebelum dimasukin di plastiknya, harus diperas dulu seperti sedang memeras pakaian biasa. Tidak perlu jijik atau khawatir, karena darahnya sudah bersih pada saat kamu alirin dengan air. Malah lebih jijik saat mencuci yang sekali pakai, karena pembalut sekali pakai banyak jelnya. Dan jelnya itu suka berubah jadi warna merah, kalau menspad ini malah lebih ramah

 

Nah, nggak ribet kan, harus dicuci  so what?? Dengan segala manfaat untuk diri pribadi, lingkungan dan perekonomian, apa masalah mencuci pembalut akan sangat mengganggu?

 

Kini hadir Pembalut Kain Jelita-V. Pembalut Kain Jelita adalah Pembalut yang dibuat dari kain, TANPA bahan kimia (dioxin, klorin dan Pulp/serbuk kayu), No pewangi, 100% aman, sehat dan hemat.

Masa pakai 2 thn (36x pemakaian)

 

Deskripsi Produk Pembalut Kain Jelita-V Motif Biru Tua Standar :

 

-Size (dibentangkan): Panjang: 25cm X Lebar: 9cm

-Spek : daya tampung 90 cc cairan

-Setiap pack berisi 6 lembar (motif sama)

-Posisi pengemasan Horizontal