Obat Pelangsing Herbal, Ratu Langsing Herbalindo

Deskripsi

Ratu Langsing Herbalindo adalah obat pelangsing herbal yang terbuat dari   bahan alami 100% untuk membantu para wanita mendapatkan solusi dari masalah kelebihan berat badan.

Berat badan yang berlebihan bagi hampir semua wanita merupakan momok yang paling di khawatirkan apalagi setelah melahirkan. Banyak ibu-ibu yang baru melahirkan dan telah selesai masa menyusui berupaya mengembalikan kembali bentuk tubuhnya seperti saat sebelum hamil. Berbagai upaya dicoba,  demi mendapatkan tubuh ramping dan langsing yang ideal melalui program diet. Dan seringkali menempuh jalan yang tidak aman  bahkan mahal.

Kini ada obat pelangsing alami yang bisa mengatasi masalah berat badan anda. Selain tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal Anda bisa memiliki tubuh ideal yang Anda inginkan. Pelangsing ini sudah aman  karena sudah memiliki perijian dari B-POM.

Bahan-bahan:

  1. Jati Belanda
  2. Daun Kemuning
  3. Lidah buaya
  4. Daun salamagi
  5. Empu bangle
  6. dll s/d 100%

Manfaat dari Ratu Langsing Herbalindo :

  1. Membantu menghilangkan selulit
  2. Menghilangkan gelambir di perut bagi ibu-ibu yang baru melahirkan
  3. Mengurangi lemak di paha, pinggul, dan bagian yang berlemak lainnya
  4. Mengecilkan perut buncit akibat lemak / KB
  5. Detoksifikasi alami dari lemak dan racun penyebab kanker
  6. Melancarkan buang air besar
  7. Menurunkan berat badan sampai 3 kg seminggu, tanpa olahraga

Jika dikuti dengan olahraga, berat badan dapat turun hingga 5 kg dalam seminggu. Ramuan ini tidak menyebabkan badan loyo atau lemas, tidak berbahaya bagi jantung, mengurangi kolesterol dan asam urat, serta menjadikan wajah menjadi lebih segar. Anda tidak perlu melakukan diet menyiksa dengan banyak membatasi ini dan itu.

Cara Kerja Obat Pelangsing Herbal Ratu Langsing Herbalindo :
Buang besar & air kencing, artinya membuang kotoran & sisa-sisa kotoran yang tidak bisa dikeluarkan dengan cara biasa, setelah kotoran terbuang semua selanjutnya membuang lemak melalui air kencing.

Dianjurkan minum obat ini 3×3 kapsul / hari. Bisa di minum sebelum / setelah makan. Namun dianjurkan minum setelah makan dan usahakan diminum dengan air hangat 1 gelas penuh, atau air putih biasa 2 gelas penuh. Dilarang minum pakai air es.

Obat ini bereaksi pada malam hari atau esok paginya setelah konsumsi. Apabila terjadi sering berak tidak perlu khawatir, karena itu memang cara kerja obat ini. Tetapi jika takut bisa mengurangi dosis 2×3 kapsul / hari.

Perhatian :

  • Wanita Hamil Dan Menyusui Tidak Boleh Mengkonsumsi Ratu Langsing 

Kami menyediakan juga Obat herbal Pelangsing yang aman untuk ibu menyusui

Perijinan : Dep.Kes.RI No.SP.0924/13.06/01
POM TR. 103214821

  1. neni

    mbak,satu pak isi berp?bisa kebukti ya mbak,aku bosen nih coba2 produk,tx

    • admin

      60 kapsl. InsyaAllah

  2. marleny

    kalo anak saya sudah dapat makanan pendamping ASI…cocoknya saya konsumsi pelangsing apa???ratu langsing sudah tersebar di mana saja di Indonesia???thank’s

  3. alice

    bu..sy masih masa menyusui, tertarik dgn program herbal life..tp terbentur masalah budget..harganya tlalu mahal. apa ada solusi?

  4. aurelia

    admin,mau tanya kalau minum ratu langsing aman gak untuk ibu menyusui?kalau gak aman,apa yang aman untuk malancarkan bab dan untuk melangsingkan?makasih

    • admin

      Ada bu. Bs hubungi 081328873888. Dg produk herbalife. Langsing n bergizi u si buah hati

  5. nafisah

    sy lagi menyusui boleh gk minum ratu langsing
    aman kn buat bayi saya… tolong d blz

  6. fisahna

    anak ana dah umur 4 bln boleh pa enggak sy minum ratu langsing

  7. Rosa

    mba, apakah aman mengkonsumsi obat herbal ini bagi yang belum pernah hamil sama sekali? dan berapa harga n ongkirnya ke tangerang? tolong dibales yah, thanks.

  8. bluesky81

    pengen share nih…dlu pas abis masa menyusui aq make Ratu langsing.. Bawaannya awal2 emg buang air besar terus sampe hri ke 3 udh normal kok.. tp aq puaas krn itu nunjukin klo lemak di perut dan body terkuras..percaya gk percaya dlm 1 bulan bb ku berkurang sampe 10 kg!! sekarang krn aq baru lahiran anak ke 2 dan lg masa menyusui jd belum bs mengkonsumsi Ratu Langsing..Pdhl udah gk sabar pengen nurunin bb lg..hehehe..

  9. rini chalik

    aman ga untuk ibu menyusui, tlg dibalas ya

  10. Mama Khayla

    Saya dah pernah coba minum ratu pelangsing, baru minum 3 x 2 sehari dah pusing mual dan muntah, mungkin itu dikarenakan sya sedang menyusui, baru 4 bulan.

    • admin

      oh ya bu…ratu langsing u ibu yg sudah selesai masa menyusui nya. yang aman u ibu menyusi bisa menggunakakn produk herbalife. ada paket ringan sedang dan paket cepat. kelebihan berat 20kg bisa memmerlukan waktu 4 bulanan insyaallah. info hub 081328873888

Tambahkan ulasan