Obat Pelangsing Herbal, Ratu Langsing Herbalindo

Rp 55.000

Description

Ratu Langsing Herbalindo adalah obat pelangsing herbal yang terbuat dari   bahan alami 100% untuk membantu para wanita mendapatkan solusi dari masalah kelebihan berat badan.

Berat badan yang berlebihan bagi hampir semua wanita merupakan momok yang paling di khawatirkan apalagi setelah melahirkan. Banyak ibu-ibu yang baru melahirkan dan telah selesai masa menyusui berupaya mengembalikan kembali bentuk tubuhnya seperti saat sebelum hamil. Berbagai upaya dicoba,  demi mendapatkan tubuh ramping dan langsing yang ideal melalui program diet. Dan seringkali menempuh jalan yang tidak aman  bahkan mahal.

Kini ada obat pelangsing alami yang bisa mengatasi masalah berat badan anda. Selain tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal Anda bisa memiliki tubuh ideal yang Anda inginkan. Pelangsing ini sudah aman  karena sudah memiliki perijian dari B-POM.

Bahan-bahan:

  1. Jati Belanda
  2. Daun Kemuning
  3. Lidah buaya
  4. Daun salamagi
  5. Empu bangle
  6. dll s/d 100%

Manfaat dari Ratu Langsing Herbalindo :

  1. Membantu menghilangkan selulit
  2. Menghilangkan gelambir di perut bagi ibu-ibu yang baru melahirkan
  3. Mengurangi lemak di paha, pinggul, dan bagian yang berlemak lainnya
  4. Mengecilkan perut buncit akibat lemak / KB
  5. Detoksifikasi alami dari lemak dan racun penyebab kanker
  6. Melancarkan buang air besar
  7. Menurunkan berat badan sampai 3 kg seminggu, tanpa olahraga

Jika dikuti dengan olahraga, berat badan dapat turun hingga 5 kg dalam seminggu. Ramuan ini tidak menyebabkan badan loyo atau lemas, tidak berbahaya bagi jantung, mengurangi kolesterol dan asam urat, serta menjadikan wajah menjadi lebih segar. Anda tidak perlu melakukan diet menyiksa dengan banyak membatasi ini dan itu.

Cara Kerja Obat Pelangsing Herbal Ratu Langsing Herbalindo :
Buang besar & air kencing, artinya membuang kotoran & sisa-sisa kotoran yang tidak bisa dikeluarkan dengan cara biasa, setelah kotoran terbuang semua selanjutnya membuang lemak melalui air kencing.

Dianjurkan minum obat ini 3×3 kapsul / hari. Bisa di minum sebelum / setelah makan. Namun dianjurkan minum setelah makan dan usahakan diminum dengan air hangat 1 gelas penuh, atau air putih biasa 2 gelas penuh. Dilarang minum pakai air es.

Obat ini bereaksi pada malam hari atau esok paginya setelah konsumsi. Apabila terjadi sering berak tidak perlu khawatir, karena itu memang cara kerja obat ini. Tetapi jika takut bisa mengurangi dosis 2×3 kapsul / hari.

Perhatian :

  • Wanita Hamil Dan Menyusui Tidak Boleh Mengkonsumsi Ratu Langsing 

Kami menyediakan juga Obat herbal Pelangsing yang aman untuk ibu menyusui

Perijinan : Dep.Kes.RI No.SP.0924/13.06/01
POM TR. 103214821

50 reviews for Obat Pelangsing Herbal, Ratu Langsing Herbalindo

  1. eka

    Ongkos kirim ke penajam kaltim brapa ya madu pelangsing nya

    • Pondokibu.com

      selamat siang mba eka,
      untuk ongkir pos penajam 31rb

  2. dyah

    sis,madu pelangsing plus ongkirnya brpa?ke bojonegoro

    • Pondokibu.com

      Selamat pagi, Madu Pelangsing harga 65.000 sis, ongkir ke Bojonegoro via pos 27.000. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

  3. risnaeni oktiastuti

    Sist produk pelangsing yang khusus untuk ibu menyusui apa aja…yang penting aman dan gak menimbulkan pengaruh nutrisi ke asi..mksh

    • Pondokibu.com

      selamat pagi bunda risnaeni,
      untuk pelangsing yg aman madu pelangisng aman buat busui harga 65rb
      untuk pemesanan lebih lanjut silahkan hub CS kami di no 081328873888. Terimakasih.

  4. novi

    berapa total biaya madu langsing nya dikirim kepekanbaru beserta ongkirnya mbak,,,

    • Pondokibu.com

      Selamat pagi, madu langsing harga 65.000 dan ongkir pos 26.000 sis. SIlahkan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

  5. muzaroatin

    kalo madu langsing harganya smpe brp ya bun ? terimakasih

    • Pondokibu.com

      Selamat siang, untuk harga madu langsing 65.000. Silahkan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

  6. tety

    Madu langsing bisa mnurunkan BB dalam berapa minggu???ongkir ke purwokerto berapa???

    • Pondokibu.com

      Selamat siang, untuk hasil nanti tergantung respon tubuh masing-masing sis, ada yang 2mingguan, ada juga yang lebih dari 1bulan. Ongkir pos 19.000. Silahkan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

  7. vera

    Mohon alamat cabang pekanbarunya dong..
    Terimakasi

    • Pondokibu.com

      Selamat pagi, mohon maaf untuk cabang di Pekanbaru kami belum ada sis, sementara kami baru di Jogja. Katalog dan syarat menjadi reseller sudah kami kirimkan via email, silahkan bisa dicek emailnya. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

  8. maya

    Untuk ibu menyusui bunda. Bunda buat order ke semarang bunda,,

    • Pondokibu.com

      Selamat pagi Bunda Maya, pelangsing yang aman untuk ibu menyusui itu ada Madu Langsing dan ongkir ke Semarang via JNE Reg 10.000 sis. Silahkan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. Terimakasih.

  9. sri rahayu

    Adakah obat pelangsing yang aman untuk ibu menyusui

    • Pondokibu.com

      Selamat siang, pelangsing yang aman untuk ibu menyusui itu ada Madu Langsing sis. SIlahkan untuk pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami di 081328873888. TErimakasih.

  10. elda

    Kl daerah pkanbru ad ngk tempat na admint,,yg jual Ratu langsing na.. tolong bls y..

    • admin

      Selamat Pagi bunda Elda

      mohon maaf kami belum ada cabang di pekan baru. untuk pemesanan ratu langsing bisa di tempat kami. terimakasih : )

  11. ayu ita

    Min..herbalife harganya brpa ya..klo cara kerjanya cepat mana sama cmp…saya masih menyusui tapi sdah ada pendamping asi nya jga,boleh gak klo minum ratu langsing.tlong di jawab ya..trims

    • admin

      Terimakasih Bunda Sudah Berkunjung di pondokibu.com

      Harga herbalife Rp 415.000 . untuk cara kerja sama CMP cepat Yang Herbalife bunda . Ratu langsing sebaiknya Di minum saat bunda Sudah tidak menyusui saja

  12. erin

    mau nnya nich sya kn berat bdan.a sdh trun tp perut sya msh buncit pasca melahirkan 9 bulan..obt pelangsing nich bsa mengcilkn perut sja tnpa menurunkn brat bdan lg tdk.?blz y

    • admin

      ratu langsing cocok lho bu buat yg ingin kecilin perut. karena pertama2 ratu langsing bekerja dengan mengecilkan perut. selamat mencoba…

  13. dany

    mao share..
    bunda klw BB 90 kg tinggi 160 cm minum ratu langsing butuh waktu berapa bulan?
    dan untuk kedepannya kapsul ini ada efek sampingnya gak?
    pada saat mens bisa diminum apa gak?
    tolong dibls,,
    thx

    • admin

      skitr 3-5 buln bu dany…saat tdk haid aja. sdh pom dan depkes. dan di produk tertera ketrngan aman tanpa efek samping…

  14. minar

    sore….ingin skali sy menawarkan produk2 di toko herbal anda, ke teman2 ke orang2 tp stidaknya sy bs memberikan contoh gambar, fungsi dan harganya…tidak bs di copy paste tampilannya,,maklum di tempat kami msh awam soal belanja secara online mba…

  15. dian

    obat diet yg paling aman dan cepat yg mana?

    • admin

      bisa dicoba mbak ratu langsing atau cmp atau produk herbalife

  16. nova

    kaKk ipAR Saya udah coba ratu lgsg 3 pak. Kurus sbentar 3hr gak mnum malah balik gemuk lg

    • admin

      pola makan bagaimanapun penting untuk membantu membentuk tubuh ideal. peraikan pola makan ini tidak hanya untuk mendapatkan tubuh ideal tetapi juga untuk kesehatan optimal anda.

  17. fanny

    admin..jamu ini bisa mengeringkan rahim gk,soalnya saya msh mau program anak cm krn blm dpt jg,sy merencanakan utk melangsingkan badan..

    • admin

      fanny : ga mengeringkan rahim, ini kaitannya dengan usus pencernaan

  18. fitri

    kira obat pelangsing apa ya yg cocok bagi ibu menyusui seperti saya? Blz ya/

    • admin

      CMP (Chlorofil Mint Powder) atau Paket Herbalife

  19. bajugrosirmurah

    wah sayangnya aku kan sedang menyusui jadi gak bisa beli deh

  20. rita

    mbak kalau minum ratu langsing dalam sebulan kira2 bisa turun berapa kg? soalnya saya kegemukan nich skrg smp 75 kg dengan tinggi 160 cm… trs belinya kemana??

    • admin

      hub 081328873888 atw BB 29FA5337. Mksh.

  21. neni

    mbak,satu pak isi berp?bisa kebukti ya mbak,aku bosen nih coba2 produk,tx

    • admin

      60 kapsl. InsyaAllah

  22. marleny

    kalo anak saya sudah dapat makanan pendamping ASI…cocoknya saya konsumsi pelangsing apa???ratu langsing sudah tersebar di mana saja di Indonesia???thank’s

  23. alice

    bu..sy masih masa menyusui, tertarik dgn program herbal life..tp terbentur masalah budget..harganya tlalu mahal. apa ada solusi?

  24. aurelia

    admin,mau tanya kalau minum ratu langsing aman gak untuk ibu menyusui?kalau gak aman,apa yang aman untuk malancarkan bab dan untuk melangsingkan?makasih

    • admin

      Ada bu. Bs hubungi 081328873888. Dg produk herbalife. Langsing n bergizi u si buah hati

  25. nafisah

    sy lagi menyusui boleh gk minum ratu langsing
    aman kn buat bayi saya… tolong d blz

  26. fisahna

    anak ana dah umur 4 bln boleh pa enggak sy minum ratu langsing

  27. Rosa

    mba, apakah aman mengkonsumsi obat herbal ini bagi yang belum pernah hamil sama sekali? dan berapa harga n ongkirnya ke tangerang? tolong dibales yah, thanks.

  28. bluesky81

    pengen share nih…dlu pas abis masa menyusui aq make Ratu langsing.. Bawaannya awal2 emg buang air besar terus sampe hri ke 3 udh normal kok.. tp aq puaas krn itu nunjukin klo lemak di perut dan body terkuras..percaya gk percaya dlm 1 bulan bb ku berkurang sampe 10 kg!! sekarang krn aq baru lahiran anak ke 2 dan lg masa menyusui jd belum bs mengkonsumsi Ratu Langsing..Pdhl udah gk sabar pengen nurunin bb lg..hehehe..

  29. rini chalik

    aman ga untuk ibu menyusui, tlg dibalas ya

  30. Mama Khayla

    Saya dah pernah coba minum ratu pelangsing, baru minum 3 x 2 sehari dah pusing mual dan muntah, mungkin itu dikarenakan sya sedang menyusui, baru 4 bulan.

    • admin

      oh ya bu…ratu langsing u ibu yg sudah selesai masa menyusui nya. yang aman u ibu menyusi bisa menggunakakn produk herbalife. ada paket ringan sedang dan paket cepat. kelebihan berat 20kg bisa memmerlukan waktu 4 bulanan insyaallah. info hub 081328873888

  31. allien

    Berapa harganya? Beli berapa (dpt discount?) Aku dibandung, ongkir brap? Reaksi nya gmn? Sakit perut gak?

  32. noey

    aman ga pelangsingnya buat ibu menyusui?

    • admin

      sabar dulu ya bu noey …tunggu kl dah ga menyusui aja

  33. alisha

    admin, saya mau tanya betul tidak katanya jati belanda bisa mengakibatkan ginjal dan lidah buaya bisa mengakibatkan kanker usus ?, mohon jawabannya ya agar saya percaya menggunakan ratu pelangsing

  34. woles pow

    boleh utk ibu menyusui ga? tolong email ya admin,,,saya mau nih…

  35. aura

    halo admin…tolong dibalas dong komentar ibu-ibu yang menanyakan apakah produk ratu langsing ini aman buat ibu menyusui…karena kita para ibu , perlu jawaban yang meyakinkan dan jaminan bahwa produk ini benar-benar aman buat ibu menyusui agar bayi kita tidak terkena dampak yang merugikan…terima kasih ….mohon ditanggapi agar saya bisa segera menggunakan produk ini …

    • admin

      jawban sudah kami kirim via email

  36. cinta

    boleh gak pada orng hamil?

  37. farah

    harga 55rb isi ada brp?,ramuanya bentuk kapsul or gel..??,tp yakin y??,aman bwt ibu menyusui…,saya mau klo 100% aman??

  38. cika

    aku di cikarang, bekasi, total biaya berapa ya?

  39. cika

    saya tertarik untuk mencoba, tapi saya coba telp n sms tapi belum ada jwban, tolong direspon dong, tkx

  40. depe

    mba, klo mau pesan bagaimana caranya? thanks.

  41. widya

    bunda mohon sarannya..
    – produk ini bisa dikonsumsi ma wanita yang belum menikah dan belum pernah melahirkan tidak?
    – produk ini amankah?akan jadi ketergantungan tidak

    makasi buat sarannya…

  42. kezia

    mau tanya harganya brp ya? saya mau pesan

    • admin

      harga 55rb mbak. blm ongkir. lokasi dmn?

  43. Kiki

    Obatny aman untuk ibu menyusui?gk ada efek k bayinya?dulu qu wkt lahiran minum jamu habis bersalin yg paketan itu,br skali minum anakqu matany jadi kuning.. Obtny bs berefek bgt gk?hargany brapa?

  44. melvin

    blh ga ratu langsing diminum saat mens?

  45. abuharst

    ratu lansing untuk di konsumsi terus menerus aman nggak

    • admin

      ratu langsing itu jika sudah mendapatkan tujuan yang diinginkan, sebaikanya dikonsumsi 1 bulan sekali pak, karena ratu langsing ini juga merupakan gurah perut yang juga bagus untuk kesehatan kita.

  46. tita

    Ratu langsing ini aman gak untuk ibu menyusui ???

  47. Rahma

    Aman untuk ibu menyusui ga???

  48. Rahma

    Aman utk ibu menyusui

  49. susi

    kira2 hrgnya brp?

  50. rian

    mba gimana cara membeli obat herbal ini????

    • maryam j

      Bunda,aman ga utk ibu menyusui?ada efek ga?krn slama ini mskpun obat herbal tp tdk dianjurkan tuk ibu menyusui,mhn blsnnya ya!thnkx be4

    • admin

      meskipun herbal tidak dianjurkan u ibu menyusui. kl mau herbal penurun berat badan u ibu menyusi bisa menggunakan herbalife . selain aman ekaligus nutrisi yg sangat bagus u ibu menyusui. sms 081328873888

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *