Obat Pelangsing Herbal, Ratu Langsing Herbalindo

Rp 55.000

Description

Ratu Langsing Herbalindo adalah obat pelangsing herbal yang terbuat dari   bahan alami 100% untuk membantu para wanita mendapatkan solusi dari masalah kelebihan berat badan.

Berat badan yang berlebihan bagi hampir semua wanita merupakan momok yang paling di khawatirkan apalagi setelah melahirkan. Banyak ibu-ibu yang baru melahirkan dan telah selesai masa menyusui berupaya mengembalikan kembali bentuk tubuhnya seperti saat sebelum hamil. Berbagai upaya dicoba,  demi mendapatkan tubuh ramping dan langsing yang ideal melalui program diet. Dan seringkali menempuh jalan yang tidak aman  bahkan mahal.

Kini ada obat pelangsing alami yang bisa mengatasi masalah berat badan anda. Selain tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal Anda bisa memiliki tubuh ideal yang Anda inginkan. Pelangsing ini sudah aman  karena sudah memiliki perijian dari B-POM.

Bahan-bahan:

  1. Jati Belanda
  2. Daun Kemuning
  3. Lidah buaya
  4. Daun salamagi
  5. Empu bangle
  6. dll s/d 100%

Manfaat dari Ratu Langsing Herbalindo :

  1. Membantu menghilangkan selulit
  2. Menghilangkan gelambir di perut bagi ibu-ibu yang baru melahirkan
  3. Mengurangi lemak di paha, pinggul, dan bagian yang berlemak lainnya
  4. Mengecilkan perut buncit akibat lemak / KB
  5. Detoksifikasi alami dari lemak dan racun penyebab kanker
  6. Melancarkan buang air besar
  7. Menurunkan berat badan sampai 3 kg seminggu, tanpa olahraga

Jika dikuti dengan olahraga, berat badan dapat turun hingga 5 kg dalam seminggu. Ramuan ini tidak menyebabkan badan loyo atau lemas, tidak berbahaya bagi jantung, mengurangi kolesterol dan asam urat, serta menjadikan wajah menjadi lebih segar. Anda tidak perlu melakukan diet menyiksa dengan banyak membatasi ini dan itu.

Cara Kerja Obat Pelangsing Herbal Ratu Langsing Herbalindo :
Buang besar & air kencing, artinya membuang kotoran & sisa-sisa kotoran yang tidak bisa dikeluarkan dengan cara biasa, setelah kotoran terbuang semua selanjutnya membuang lemak melalui air kencing.

Dianjurkan minum obat ini 3×3 kapsul / hari. Bisa di minum sebelum / setelah makan. Namun dianjurkan minum setelah makan dan usahakan diminum dengan air hangat 1 gelas penuh, atau air putih biasa 2 gelas penuh. Dilarang minum pakai air es.

Obat ini bereaksi pada malam hari atau esok paginya setelah konsumsi. Apabila terjadi sering berak tidak perlu khawatir, karena itu memang cara kerja obat ini. Tetapi jika takut bisa mengurangi dosis 2×3 kapsul / hari.

Perhatian :

  • Wanita Hamil Dan Menyusui Tidak Boleh Mengkonsumsi Ratu Langsing 

Kami menyediakan juga Obat herbal Pelangsing yang aman untuk ibu menyusui

Perijinan : Dep.Kes.RI No.SP.0924/13.06/01
POM TR. 103214821