Neo Cleanser Untuk Membersihkan Darah Dan Pelangsing Alami

Rp 35.000

Out of stock

Description

Perut adalah organ tubuh manusia yang identik dengan rawan penyakit? Mengapa? Karena setiap penyakit biasanya bermula dari perut. Proses pencernaan yang tidak benar biasanya berujung pada sakitnya organ tubuh yang lain. Untuk itulah, kita dianjurkan untuk membersihkan perut minimal 1 bulan sekali.

Membersihkan perut bisa dilakukan dengan cara gurah perut. Untuk gurah perut sekarang ini ada herbal alami yang diramu khusus untuk gurah perut.  Salah satu produk herbal gurah perut adalah Herbal Neo Cleanser.

Neo Cleanser adalah sebuah produk herbal alami yang berguna untuk membersihkan perut (gurah perut), melancarkan pencernaan, mengatasi sembelit, pelangsing alami, membersihkan darah, detoksifikasi penyakit kanker, detoksifikasi asam urat, dsb.

KHASIAT:
– sebagai gurah yang membersihkan kotoran di saluran pencernaan
– melunturkan racun dan kotoran yang melekat di dinding usus
mengatasi sembelit atau sulit buang air besar
– pelangsing alami yang cepat dan aman
– detoksifikasi untuk penyakit kanker
– detoksifikasi untuk penyakit asam urat
– detoksifikasi untuk penyakit kolesterol

Komposisi: Herbal pencahar, Propolis, herbal khusus lainnya hingga 100%

Cara minumnya, cukup dengan 1 sendok teh dicampur dengan ½ gelas air panas dan ditambah air dingin sampai penuh. Rasanya tidak pahit, tapi lebih enak jika ditambah madu.

Pemakaian pertama kali, cukup 1 kali sehari saja selama 5 hari. Setelah itu sebulan sekali atau 2 kali untuk menjaga kesehatan. Konsumsi 1 botol neo cleanser sudah dapat terlihat hasilnya.

Efek sampingnya, perut akan mulas dan lebih sering ke kamar mandi (BAB) dan warna air seni kuning. Tapi, tidak perlu khawatir karena itu merupakan bagian dari detoksifikasi. Imbangi dengan minum air putih minimal 8 gelas perhari dan minum madu agar tidak lemas.

Tidak disarankan untuk anak-anak di bawah 10 tahun, ibu hamil dan menyusui. Tertarik mencoba?

Untuk info pemesanan, silakan buka halaman pemesanan.

Isi 24 kapsul @600mg
Ijin POM TR No.113327501