Sale!

Minyak Telon Al-Ghuroba’ untuk Menjaga Buah Hati Anda

Rp 20.000 Rp 12.000

Out of stock

Description

Minyak Telon Al-Ghuroba’ merupakan salah satu minyak telon yang tanpa menggunakan bahan kimia dan bahan yang dapat menimbulkan iritasi. Semua bahannya terbuat dari bahan alami yang aman dipakai oleh tubuh bayi.

Bayi atau anak balita memiliki daya tahan tubuh yang lemah. Sistem pengaturan panas tubuhnya belum sesempurna orang dewasa. Saat suhu lingkungan dingin, tubuh bayi ataupun balita belum bisa segera menyesuaikan dengan membakar cadangan lemak tubuh untuk menghasilkan panas, sehingga tubuhnyapun menggigil dan mudah sakit.

Pada prinsipnya tubuh bayi harus selalu hangat. Bayi yang kedinginan akan cepat terlihat menggigil karena kebutuhan kalorinya sangat tinggi. Saat kedinginan, tenaga yang semula dicadangkan untuk pertumbuhan akan dikuras untuk melawan rasa dingin. Nah, dengan mengoleskan minyak telon berarti orangtua telah membantu si kecil menghemat kalori tubuhnya. Itulah mengapa minyak telon digunakan sehabis mandi.

Minyak telon bayi terbuat dari campuran minyak adas, minyak kayu putih dan minyak kelapa. Minyak adas yang berwarna kuning menghasilkan aroma wangi khas yang dapat merangsang saraf dan membuat pencernaan bekerja lebih aktif. Minyak kayu putih menghasilkan rasa hangat dan dapat meredakan rasa sakit. Sedangkan minyak kelapa untuk melarutkan minyak adas dan minyak kayu putih, sehingga dihasilkan campuran yang lembut.

Selain menghangatkan badan, minyak telon bisa menghilangkan gejala kolik dan kembung. Tapi memakainya tak perlu berlebihan. Gunakan secukupnya saja hanya pada saat dimana bayi membutuhkan kehangatan, seperti sesudah mandi, saat cuaca dingin, atau ketika ia rewel akibat gangguan pilek.

Di pasaran banyak sekali minyak untuk bayi dari berbagai merk. Semuanya juga mengklaim bahwa produknya adalah yang paling bagus. Sehingga kita sebagai konsumen semakin dimudahkan dalam memilihnya. Namun, karena ini untuk dipakai buat buah hati kita, maka kita harus memberikan yang terbaik. Dan lagi-lagi kita pasti juga sepakat, bahwa yang terbaik adalah yang 100% berasal dari alami, tanpa mengandung pengawet kimia atau bahan-bahan yang bersifat iritatif terhadap kulit.

Komposisi:

Setiap 60 ml mengandung:

  • Oleum Euculypll 36 ml
  • Oleum Citronellie 18 ml
  • Oleum Focnicull 6 ml

Manfaat Minyak Telon Al Ghuroba :

Membantu meredakan perut kembung sertamemberikan rasa hangat pada tubuh bayi

Aturan pakai:

Oleskan pada bagian tubuh yang sakit atau memerlukan kehangatan

Sertifikasi:

POM TR 073 668 321

Produsen:

Al-Ghuroba’

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Minyak Telon Al-Ghuroba’ untuk Menjaga Buah Hati Anda”

Your email address will not be published. Required fields are marked *