Menjaga Kesehatan Keluarga Dengan Air Kangen

Rp 15.000

Description

Kangen Water adalah minuman yang terbuat dari teknologi inovatif Enagic yang dapat memproduksi air alkali dan air asam terionisasi melalui elektrolisis. Air ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk minum, memasak, kecantikan dan pembersihan. Kangen Water juga mengandung beberapa mineral yang diperlukan tubuh seperti kalsium, sodium, potasium dan magnesium.

Air Kangen diperoleh dari mekanisme elektrolisis serta ionisasi yang menggunakan filter-filter tertentu untuk menghasilkan produk tersebut. Proses elektrolisis tadi akan memisahkan air biasa (dalam format kimiawi H2O) menjadi dua molekul berbeda, satunya adalah molekul HO yang bersifat asam (asidik) sedangkan satunya lagi adalah molekul OH yang bersifat alkalis. Jika molekul HO selama ini digunakan sebagai obat dengan cara topical (pengolesan) pada beberapa jenis terapi, molekul terakhir yang disebut ini merupakan air dalam bentuk konsumsi minum.

Tubuh kita memerlukan baik asam dan basa bagi kelangsungan metabolisme di dalamnya, termasuk dalam perbaikan fungsi sel. Air Kangen diperlukan sebagai penyeimbang untuk memudahkan tubuh mengembalikan ke pH normal sekitar 7.4

Air Kangen atau biasa disebut Kangen Water adalah air minum murni yang bersih dari zat-zat kimia dan memiliki pH sekitar 8.5 – 9.5. Air dengan pH 8.5 – 9.5 adalah Air Basa atau Alkaline, dimana Air Kangen memiliki reduksi yang kuat untuk mencegah proses penuaan dan membantu menjaga tubuh pada pH basa optimal.

Beberapa manfaat Kangen water antara lain:

  • Menghidrasi tubuh
  • Menetralkan Radikal Bebas
  • Menyeimbangkan pH Alami Tubuh
  • Menjaga Tetap Awet Muda
  • Detoksifikasi dan Pembersihan
  • Meningkatkan Energi
  • Antioksidan yang kuat
  • Mengurangi Rasa Sakit
  • Meningkatkan Kesehatan Menyeluruh

Berikut kegunaan Air Kangen dalam kehidupan sehari-hari:

1. Untuk Diminum.

Kangen Water tidak memiliki bau yang tidak sedap, terasa lebih ringan, dan memiliki rasa manis yang menyenangkan. Kangen water bisa diminum sepanjang hari.

2. Mencuci Buah, Sayuran dan Bahan Masakan.

Kangen Water bisa digunakan untuk mencuci buah, sayur dan bahkan ikan. Dengan menggunakan Kangen Water akan meningkatkan rasa segar brokoli, bawang, bambu, dll, dengan memasaknya sebelum mendidih dalam Air Kangen. Gunakan sedikit saja bumbu dan garam.

3. Membuat Secangkir Kopi dan Teh.

Air kangen juga bisa meningkatkan rasa dari minuman seperti kopi atau the.  Dengan mengurangi  takaran kopi atau the tetapi tetap masih bisa mencapai  warna, rasa dan aroma tetap kaya dan penuh karena kemampuannya mengekstraksi airnya.

4. Memasak Sup atau Semur.

Air Kangen bisa memunculkan keluar rasa asli dari bahan masakan sehingga mendapatkan sup atau semur yang juicy dan lembut. Oleh karena itu, masakan tidak membutuhkan banyak bumbu, dan penggunaan garam berlebih dapat dihindari.

5. Menyirami Tanaman.

Air Kangen dapat memberikan kesegaran dan kehidupan bagi tanaman. Air ini akan merangsang tumbuhnya tunas muda dan meningkatkan pengembangan bibit tanaman tersebut.

Harga Kangen Water :

  • 1 Dus isi 12 botol @1,5liter Rp 15.000,-
  • 1 Duz Rp 150.000,-