Mainan Anak Alat Perbengkelan Untuk Merangsang Perkembangan Daya Pikir Anak

Rp 83.000

Description

Mainan Alat Perbengkelan Anak merupakan mainan edukatif anak yang terbuat dari bahan-bahan yang aman bagi anak untuk marangsang perkembangan daya pikir anak.

Masa anak-anak merupakan masa belajar, mengenal apa yang ada di sekitarnya. Rasa keingintahuan anak yang ditandai dengan selalu bertanya haruslah kita syukuri dan berilah jawaban yang terbaik, bukan malah mengacuhkannya dan memarahinya karena banyak bertanya.

Setiap melihat hal baru yang disukainya, anak juga kerap menirukannya. Tak jarang dari yang sering ditirukannya itu ia menjadi menyenangi profesi atau pekerjaan itu sehingga akan menjadi cita-citanya kelak. Sebagai orang tua kita juga harus bisa memfasilitasi sehingga pemikiran anak dapat berkembang sesuai dengan keinginannya.

Salah satu profesi yang kerap ditirukan anak-anak biasanya adalah montir atau tukang bengkel. Suatu pekerjaan memperbaiki kendaraan baik mobil maupun sepeda motor. Meskipun kita tidak berharap anak kita kelak akan menjadi montir, namun belajar mengenal suatu pekerjaan seperti montir pada anak merupakan suatu pembelajaran yang penting untuk perkembangan pemikirannya.

Untuk memfasilitasi anak yang gemar menirukan pekerjaan seorang montir, kami menyediakan mainan berupa alat-alat perbengkelan yang terbuat dari kayu. Mainan ini memiliki bentuk yang menyerupai alat perbengkelan yang biasa digunakan oleh montir. Terdiri dari palu, kunci inggris, tang, dan tempat peralatannya. Warnanya yang menarik dan bentuk seperti aslinya menjadikan mainan peralatan bengkel ini sangat digemari anak-anak.

Bahan Baku

Terbuat dari kayu pilihan, serta dicat dengan cat non toxic warna-warni yang aman dan disukai anak-anak.

Jenis

Mainan berupa alat perbengkelan yang dapat dimainkan anak-anak untuk menirukan profesi seorang montir.

Keunggulan

Mainan ini memiliki bentuk yang sangat mirip dengan alat perbengkelan aslinya, namun terbuat dari kayu yang kuat dan ringan, serta dicat menggunakan cat non toxic sehingga sangat aman bagi anak-anak.