Mainan Alat Pertukangan

Rp 106.000

Description

Tukang bangunan atau orang yang yang berprofesi sebagai buruh bangunan bila dilihat sekilas memang suatu pekerjaan yang kurang berharga. Pekerjaan yang dipandang kotor karena selalu bergelut dengan adonan semen dan pasir menjijikan.

Namun bila dilihat lebih jauh, pekerjaan sebagai tukang adalah pekerjan yang menarik, ini terbukti dengan banyaknya anak-anak yang suka menirukan setiap gerakan yang dilakukan oleh tukang. Jika dilihat lebih jauh lagi, gerakan-gerakan tukang yang sering ditirukan anak juga sangat bermanfaat untuk melatih ketangkasan dan mengembangkan kreatifitasnya.

Untuk mengenalkan profesi tukang atau memfasilitasi anak yang suka menirukan gerakan tukang,  kami menawarkan seperangkat mainan yang mirip seperti alat-alat yang digunakan oleh tukang. Mainan ini  terbuat dari kayu pilihan yang kuat dan dicat menggunakan cat non toxic yang aman bagi anak. Pengenalan

Bahan Baku

Terbuat dari kayu pilihan, serta dicat dengan cat non toxic.

Jenis

Mainan berupa alat pertukangan yang dapat dimainkan anak-anak untuk menirukan pekerjaan seorang tukang.

Keunggulan

Mainan ini memiliki bentuk yang sangat mirip dengan alat pertukangan aslinya, dicat warna-warni menggunakan cat non toxic yang sangat aman bagi anak-anak.