Madu Herbal Syamilah For Kids

Rp 60.000

Description

Madu Herbal Syamilah For Kids merupakan komposisi nutrisi alami yang di formulasikan dari bahan-bahan alam, salah satunya adalah madu. Tetapi Syamilah bukan sekedar madu herbal biasa. tersarikan padanya beragam jenis herbal sebagai terapi komplit untuk pengobatan anak di kala penyakit menyerang dan sebagai suplemen kesehatan buah hati.

Produk syamilah for kids berperan aktif salah satunya sebagai imunomodulator yang  berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh (imun) pada anak. Jika imun kuat maka pathogen virus dan bakteri yang menyerang akan tertahan sehingga terjadi perlawanan sampai pathogen melemah.

Syamilah juga mengandung zat aktif scopoletin, andrographolide dan kurkumin. Scopoletin memiliki mekanisme kerja menghalau bakteri pathogen. Andrographolide mampu menurunkan demam dan mengatasi peradangan. Sedangkan kurkumin berfungsi memperbaiki sistem cerna dan meningkatkan nafsu makan.

Madu anak Syamilah berkhasiat untuk mengobati:

  1. Amandel
  2. FLu dan Batuk
  3. ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Akut)
  4. Flek Paru – paru/ Tuberculosis paru -paru/TBC Paru
  5. Asma dan Sesak Nafas
  6. Panas dan Demam
  7. Cacingan
  8. Gatal-gatal atau biduren
  9. Meningkatkan nafsu makan

 

Komposisi Madu Herbal Syamilah For Kids

  • Morinda Citrifolia Fructus …………………….50 mg
  • Hedyotis Corymbosa Herba……………………50 mg
  • Selaginella Doederlinii Herba………………..50 mg
  • Laranthus Sp Herba…………………………….50 mg
  • Andrographis Paniculata Herba……………..50 mg
  • Curcuma Xanthorriza Rhizoma………………50 mg
  • Mel Depuratum ………………………………….7 Gr

 

Testimoni Madu Herbal Syamilah For Kids :

 

“Flu selama 2 bulan sembuh dengan Syamilah”

Kaisan(3tahun)
Orangtua:Angga
Alamat. : Magelang, Jawa tengah

 

Orang tua pasti sedih ketika melihat kondisi anaknya sakit. Apalagi sakit flu yang di alami Kaisan tak kunjung sembuh sampai 2 bulan lamanya. Hidung meler, dikit-dikit dilap pakai bajunya dan nafsu makanpun menurun. Alhamdulillah setelah minum Syamilah dengan dosis 3 x sehari 1 sendok dan habis 1 botol, sakit yang dialami Kaisan sembuh dan nafsu makan bertambah. Syamilah dengan rasa manis di sukai Kaisan dan tidak ada paksaan ketika waktu minum obat tiba.

 

“Sakit reda, anak ceria kembali”

Mohammad ‘Aqil Naufal (2,5thn)

Ortu: Agustina Dwi Rahayu

Alamat: Karanganyar

Bagaimanapun yang namanya anak sakit itu melelahkan. Lelah dan capek ketika mengurunya. Tetapirasa itu hilang karena buah kasih sayang orang tua terhadap anaknya. Seperti yang dialami putra ibu Dwi yang bernama Naufal ini. Keluhannya pilek, hidung meler, batuk, susah makan dan rewel terus. Alhamdulillah sembuh setelah minum Syamilah. Memang sih, pada awalnya susah ngasih minum Syamilahnya (dikirain obat yang rasanya pahit), karena anaknya susah minum obat, kalo dipaksa ujung-ujungnya malah muntah. Akhirnya diakali, Syamilah dicampur ke susu, eh suka. Malah setiap minum susu justru minta dicampur Syamilah dulu. Alhamdulilah setelah habis 1 botol makannya jadi gampang, anak jadi penginnya ngemil terus dan pilek sama batuknya sembuh. Sekarang anak jadi aktif lagi.

 

“Batuk pilek sembuh, nafsu makanpun bertambah”

Fizza Diyaul Haq (3,5th)

Ortu: Prihastuti

Alamat: Wonogiri jawa tengah

Setelah merasa susah karena anaknya sakit, orang tua pastilah bahagia jika anaknya sembuh. Sebagaimana yang dialami ibu Prihastuti ketika putrinya, Fizza Diyaul Haq 3.5 tahun sembuh dari sakit. Awalnya Fizza batuk pilek tidak kunjung sembuh bahkan nafsu makanpun menurun. Alhamdulillah, setelah menkonsumsi Syamilah sesuai aturan minum/ dosis, belum sampai habis 1 botol batuk pileknya sudah sembuh. “Cepet sekali sembuhnya.. Meskipun tanpa obat batuk pilek yg biasa dibeli dari apotek, dan anak nafsu makan bertambah, jadi lahap dan gampang makan..” kisah sang ibu. Syamilah selain mengobati penyakit-penyakit anak, memang diformulasi juga untuk membantu memperbaiki nafsu makan mereka.

Aturan Pakai Madu Herbal Syamilah For Kids: 
  • 6 bulan – 1 tahun : 3 x sehari 1/2 sendok teh
  • 1 tahun – 3 tahun :  3 x sehari 1/2 sendok teh
  • 3 tahun – 5 tahun : 3 x sehari 2 sendok teh
  • > 6 tahun : 3x sehari 1 sendok makan

 

Netto: 125 ml

POM TR 143677641