Lulur Tradisional Jeruk Untuk Kesegaran Kulit

Rp 5.000

Description

Lulur jeruk tradisional merupakan lulur alami yang mengandung ekstrak buah jeruk, untuk merawat kulit, memberikan kesegaran dan mengangkat sel mati pada kulit secara alami.

Di tengah-tengah kemajuan teknologi yang ditunjukan dengan semakin banyaknya produk-produk modern, namun bahan yang berasal dari alam/ herbal merupakan cara yang paling aman bagi tubuh. Dalam pengobatan maupun kosmetik/ kecantikan misalnya. Bahan yang berasal dari alam cenderung lebih aman dan tidak kalah khasiatnya jika dibandingkan dengan obat-obatan kimia.

Lulur tradisional jeruk  untuk kesegaran kulit selain aman untuk merawat kulit, bahan herbal yang berasal dari alam juga cenderung lebih murah. Ini karena bahan herbal dapat dijumpai di alam dan tidak memerlukan proses khusus yang memang memerlukan biaya banyak.

Penggunaan kosmetik tradisonal memang sekarang sudah banyak ditinggalkan masyarakat. Ini karena cara tradisional dinilai sudah ketinggalan jaman dan tidak sesuai dengan kulit orang jaman sekarang. Namun apabila kita pikirkan kembali, kosmetik atau cara-cara menjaga kecantikan dengan cara tradisional ini tidaklah tidak sesuai dengan kulit orang jaman sekarang. Berdasarkan penelitian-penelitian, dengan kembali ke alam adalah langkah yang paling tepat untuk menghindari efek negatif yang banyak ditimbulkan oleh bahan-bahan kimia.

Salah satu cara tradisional yang diakui manfaatnya yang luar biasa untuk kecantikan dan kesehatan kulit adalah lulur. Lulur atau luluran adalah cara merawat kulit dengan melumurkan bahan-bahan tradisional yang berkhasiat terhadap kesehatan kulit sehingga dihasilkan kulit yang cantik dan sehat sesuai dengan yang diharapkan.

Untuk melakukan luluran, salah satu bahan yang bagus untuk kesegaran dan kesehatan kulit adalah dengan menggunakan buah jeruk. Buah jeruk yang banyak mengandung vitamin C dan antioksidan sangat bagus untuk menetralisir radikal bebas. Selain itu, lulur dari bahan buah jeruk juga sangat berkhasiat untuk menyegarkan kulit dan mengangkat sel kulit mati.

Kabar baik bagi anda sekarang telah hadir lulur tradisional jeruk  Lulur jeruk ini tebuat dari buah jeruk segar yang diekstrakan, tepung beras yang sudah sangat terkenal khasiatnya untuk kulit, dan bahan-bahan alami untuk melengkapi manfaat luluran. Meskipun instan, namun lulur ini tidaklah mengandung bahan pengawet atau bahan kimia lainnya. Lulur jeruk ini hanya dikeringkan supaya bisa bertahan lebih lama.

Komposisi:

Terbuat dari Ekstrak Buah Jeruk (Citrus Aurantifolia), tepung beras (Orryza Satifa),dan bahan tradisional alami lainya.

Khasiat:

  • Menyegarkan kulit
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Menghancurkan lemak di bawah kulit
  • Menetralisir radikal bebas

Aturan Pakai:

Campur lulur dengan air mawar, gosok-gosok pada tubuh sampai kering dan berjatuhan bersama kotoran (daki) kemudian bilas.

Untuk hasil yang lebih baik, sebelum luluran oleskan massage oil/ minyak zaitun pada seluruh tubuh dan setelah selesai luluran, silahkan mandi dengan rempah mandi.

Gunakan 2x seminngu

 Produsen : Berkah Herbal
Netto : 3gr