Kelor Plus, Mengatasi Darah Tinggi & Diabetes

Rp 45.000

Description

kapsul daun kelor plus adalah kapsul herbal yang terbuat dari daun kelor yang bermanfaat mengobati penyakit. daun kelor sangat bermanfaat bagi kesehatan salah satunya dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah.

Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik 100–140 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih. Kondisi lain yang mempengaruhi ginjal, arteri, jantung, atau sistem endokrin menyebabkan 5-10% kasus lainnya (hipertensi sekunder).

Tekanan darah tinggi adalah faktor resiko utama untuk stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik.

Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi resiko terkait komplikasi kesehatan. Meskipun demikian, obat seringkali diperlukan pada sebagian orang bila perubahan gaya hidup saja terbukti tidak efektif atau tidak cukup.

Namun jangan sembarang mengkonsumsi obat. Kesalahan dalam memilih obat malah akan dapat menimbulkan efek samping yang lebih berbahaya. Untuk mengkonsumsi obat juga ada aturannya, akan lebih aman lagi apabila kita mengkonsumsi obat yang alami 100% berasal dari bahan yang aman bagi tubuh.

Untuk itu sekarang telah hadir Kapsul Kelor Plus Biansyifa yang terbuat dari ekstrak daun kelor (Moringa Oleifera Lamk).  Kapsul Kelor Plus Biansyifa dapat mengatasi penyakit tekanan darah tinggi dan diabetes secara aman tanpa efek samping yang berbahaya bagi tubuh anda.

Komposisi:

Moringa oleifera Lamk

Khasiat dan Kegunaan:

Daun kelor efektif untuk menurunkan darah tinggi, diare, obat diabetes mellitus (kencing manis), dan penyakit jantung.

Aturan minum :

  • 3 x 1-3 kapsul sehari diminum 1 jam sebelum makan
  • Berdoalah sebeleum minum

Perijinan:

  • Dep. Kes RI P.IRT 207340101181
  • MUI 00140016360701

Netto: 50 kapsul @500 mg
Doproduksi Oleh: Bina Syifa Indonesia
Berat : 60gr