Kapsul Mahkota Dewa, Efektif untuk Mengobati Kanker

Rp 30.000

Out of stock

Description

Kapsul mahkota dewa merupakan obat herbal yang terbuat dari buah makota dewa yang sangat bermanfaat untuk mengobati penyakit.

Manfaat buah Mahkota dewa (Phaleria Macrocarpa) dalam pengobatan tradisional memang tidak ada habisnya. Berbagai penyakit kronis diyakini bisa diatasi dengan ramuan yang terbuat dari buah asli Papua ini. Maka dari itu buah yang juga memiliki nama lain buah simalakama ini disebut juga raja obat, karena multiguna untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Di balik rasanya yang pahit, mahkotadewa memiliki kandungan berbagai senyawa penting untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis.  Dari hasil beberapa penelitian ilmiah membuktikan bahwa daun dan kulit buah mahkota dewa mengandung alkaloid,saponin dan flavanoid.

Kandungan senyawa tersebut terbukti berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti kanker, diabetes dan lainnya. Salah satu senyawa tersebut adalah antioksidan yang sangat berguna untuk membasmi sel-sel kanker yang menggerogoti pasiennya.

Alkaloid sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin sebagai sumber anti bakteri dan anti virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan vitalitas serta mengurangi kadar gula dalam darah. Flavanoid sebagai antioksidan, melancarkan peredaran darah, mengurangi kolesterol, anti inflamasi (anti radang) dan membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polifenol sebagai antihistamin (anti alergi).

Mengingat dahsyatnya manfaat dari mahkota dewa, maka akan sangat bijak jika kita mulai memanfaatkannya untuk mencegah ataupun mengobati kanker. Jika anda mengalami kerepotan dalam mengkonsumsi ataupun tidak suka dengan rasanya yang pahit, sekarang sudah tersedia kapsul mahkotadewa. Sebuah kapsul yang terbuat daro 100% ekstrak buah mahkotadewa.

Komposisi:

100%  Phaleria Macrocarpa Fructus (buah mahkotadewa)

Manfaat:

Secara tradisional digunakan pada penderita penyakit kanker sebagai obat kanker

Aturan pakai:

  • Pencegahan: 1 x 1 kapsul sehari
  • Penyembuhan: 3 x 1 kapsul sehari
  • Dianjurkan banyak minum air putih

Sertifikasi:

  • BPOM TR 053 351 121
  • MUI 00130031841004

Produsen: PT. Mahkotadewa Indonesia
Berat : 40gr
Isi : 30kapsul