Kapsul Jombang Efektif Mengatasi Radang Payudara dan Memperbanyak ASI

Rp 45.000

Description

Kapsul daun jombang ekstrak merupakan kapsul herbal yang terbuat dari daun jombang yang bermanfaat bagi kesehatan.

Taraxacum mongolicum atau dalam bahasa Indonesia sering disebut dengan Jombang merupakan tumbuhan yang banyak tumbuh liar di kawasan lereng gunung, lapangan maupun di pinggir jalan yang yang berhawa sejuk. Bentuk daun tanaman yang berasal dari Eropa dan Asia Barat ini bergerigi, mempunyai warna hijau agak terang, dan bunganya bewarna kuning.

Tanaman ini mempunyai tinggi mencapai 10 hingga 25 cm. Di seluruh bagiannya mengandung cairan seperti susu. Pada pangkal daun agak sempit sekitar 6 sampai 15 cm, mempunyai lebar 2 sampai 4 cm. Seluruh permukaan daunnya yang hijau dilapisi dengan rambut halus lembut berwarna putih.

Jombang yang mempunyai sifat antibiotik, anti radang, diuretik (meluruhkan kencing), menghilangkan panas dan racun, serta meningkatkan produksi empedu, menjadikannya banyak dimanfaatkan untuk pengobatan. Tidak sedikit penyakit yang dapat diobati dengan tanaman ini, di antaranya, radang atau abses payudara, radang kandung empedu, obat maag kronis, memperbaiki pencernaan dan memperbanyak ASI. Khasiat lain yang tak bisa disepelekan ternyata tanaman ini bisa digunakan untuk obat penyakit tumor pada system pencernaan (esophagus, lambung, usus, hati, pankreas), dan kanker payudara, paru-paru, cervic uteri dan gusi.

Untuk memperoleh khasiat dari tanaman jombang kita dapat mengkonsumsi daunnya mentah-mentah atau istilah orang Jawa sebagai lalapan, manfaatnya untuk menigkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan sel darah putih. Selain daun, akar dan batang tanaman Jombang juga memiliki khasiat yang tidak kalah. Akarnya mempunyai khasiat sebagai anti toksin, peluruh kencing, pereda panas, penguat lambung, meningkatkan nafsu makan, melancarkan pengeluaran ASI, serta menurunkan kadar gula darah.

Akan tetapi tanaman Jombang memiliki rasa yang kurang enak membuat kita enggan mengkonsumsinya. Untuk itu sekarang telah tersedia ekstrak tanaman Jombang yang tersaji dalam sebuah kapsul. setiap kapsul mengandung ekstrak Jombang yang setara dengan 2 gram simplisia atau daun Jombang asli.

Kapsul Jombang ini sangat praktis untuk mendapatkan ribuan khasiat tanaman Jombang untuk kesehatan.

Komposisi:

Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan 2 gram simplisia taxacum mongolium

Khasiat:

Membantu mengatasi radang atau abses payudara, radang kandung kemih, sakit maag yang kronis, memperbanyak ASI, tumor dan kanker payudara, kanker paru-paru, cervic uteri dan gusi

Cara Pemakaian:

Diminum 3 x sehari 2 kapsul

Isi: 60 Kapsul

Produsen: Rachma Sari/ Tazakka

Berat: