KAPSUL DIABETAS, Untuk Membantu Menurunkan Gula Darah

Rp 55.000

Description

Kapsul diabetas adalah obat diabetes herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang berfungsi untuk menurunkan gula darah dan membatu mengobati gejala diabetes. Obat herbal daibetes ini tidak menimbulkan efek samping

Diabetes atau yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:

  • Defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya.
  • Defisiensi transporter glukosa.
  • Atau keduanya.

Begitu banyaknya penderita diabetes di seluruh dunia, membuat para peneliti terus mengembangkan pengobatan penyakit tersebut. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak penelitian dilakukan yang terkait dengan penyakit ini. Penelitian-penelitian tersebut tentunya dilakukan untuk menemukan pengobatan yang terbaik untuk diabetes.

Dan dari kebanyakan penelitian, sebagian besar menyarankan untuk menggunakan obat herbal/ alami untuk pengobatan pada penyakit diabetes. Karena penyakit diabetes akan rentan sekali terjadi komplikasi jika menggunakan obat yang dapat menyebabkan efek samping.

Penyakit kelanjutan yang dapat disebabkan oleh diabetes antara lain penyakit kardiovaskular, kegagalan kronis ginjal, kerusakan retina yang dapat menyebabkan kebutaan, serta kerusakan saraf yang dapat menyebabkan impotensi dan gangren dengan risiko amputasi. Oleh karena itu, diabetes harus segera diobati dengan obat yang tanpa menimbulkan efek samping.

Cara kerja  Obat diabetes alami ini adalah dengan cara memulihkan pankreas, meningkatkan efektifitas insulin, menormalkan gula darah, mencegah komplikasi diabetes dan mengembalikan vitalitas. Dengan pemakaian sesuai aturan dan menjalankan yang dianjurkan, dipercaya dapat menyembuhkan penyakit diabetes tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh kita.

Komposisi:

  • Tinospora Tuberculata
  • Andrographis Paniculata
  • Centella Asiatica
  • Nigella Sativa
  • Ganoderma Lucidum

Khasiat:

Efektif mengobati gejala diabetes, memulihkan pancreas, meningkatkan efektifitas insulin, menormalkan gula darah, mencegah komplikasi diabetes dan mengembalikan vitalitas.

Cara Pemakaian:

3 x 1-3 kapsul sehari diminum 1 jam sebelum makan

Anjuran:

Makan teratur, olahraga teratur, periksa kadar gula secara teratur

Sertifikasi: Dep. Kes RI P.IRT 207340101181
Netto: 50 kapsul @500 mg
Produsen: Bina Syifa Mandiri
Berat : 60grm