Kapsul Daun Kelor Membantu Mengatasi Nyeri Sendi

Rp 55.000

Description

Kapsul daun kelor adalah kapsul yang terbuat dari bahan alami daun kelor yang bermanfaat untuk mengatasi nyeri sendi dan pegal linu. Daun kelor secara umum dapat dikonsumsi karena mengandung protein dan gizi tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh. Daun kelor berasal dari tanaman perdu yang sering digunakan masyarakat jawa sebagai tanaman pagar.

Berdasarkan penelitian, daun kelor mengandung senyawa aktif seperti arginin, metionin dan leusin. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa daun kelor mempunyai kandungan potasium tiga kali lebih banyak dari pada buah pisang, vitamin C tujuh kali lebih banyak dari buah jeruk, vitamin A empat kali lebih banyak dari wortel serta kalsium empat kali lebih banyak dari susu.

Saat ini daun kelor sudah banyak diproduksi menjadi kapsul yang bermanfaat untuk mengatasi pegal linu dan nyeri sendi. Nyeri sendi bukanlah masalah sepele.  Namun,  masalah yang harus segera diatasi karena dapat mengganggu kesehatan tubuh. Penyakit nyeri sendi merupakan penyakit yang menyerang otot sendi dan dapat mengganggu kinerja tubuh. Solusi terbaiknya adalah kapsul daun kelor membantu mengatasi nyeri sendi yang aman bagi tubuh dan tanpa efek samping.

Komposisi :

  • Tiap kapsul mengandung 2 gram simplisia Moringa oleifera L. folium

Khasiat :

  • Secara tradisional dapat membantu mengatasi nyeri sendi.

Aturan Pakai :

  • 3 x sehari 2 kapsul.

Isi : 60 kapsul.

POM TR. 133 372 171

Diproduksi oleh : UD. RACHMA SARI

Sukoharjo-Indonesia

Didistribusikan oleh : UD. TAZAKKA

Sukoharjo-Indonesia