Kapsul Daun Kelor Efektif Untuk Mengatasi Darah Tinggi, Diare, Diabetes Dan Jantung

Rp 40.000

Description

Kapsul daun kelor adalah kasil herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang tidah berbahaya bagi tubuh yang bermanfaat untuk menurunkan darah tinggi, membantu mengobati diabetes Dll.

Di pedesaandaun kelor umumnya dikenal sebagai salah satu bahan masakan. Biasanya daun kelor dimasak sebagai sayur bening atau sayur bobor dan campuran sayur asam.  Daun kelor merupakan nutrisi alami  untuk daerah tropis. Selain bisa untuk bahan makanan, di dalam daun kelor mengandungan beberapa zat gizi penting seperti :

  • Sepuluh vitamin esensial dan sebelas mineral penting.
  • Sembilan asam amino esensial lengkap.
  • Lebih dari 24 jenis anti-oksidan.
  • Lebih dari 24 nutrisi anti-inflamasi.
  • Asam lemak Omega-3 dan Omega-6.

Di beberapa  negara pohon dan daun kelor telah digunakan untuk memerangi kekurangan gizi, terutama pada bayi dan ibu menyusui. Berbagai lembaga LSM internasional telah menganjurkan kelor sebagai solusi mengatasi kelaparan.

Daun Kelor memiliki beberapa khasiat yang penting untuk tubuh seperti :

1. Anti inflamasi

Kelor memiliki fungsi pengobatan karena mengandung kalsium dan pospor. Kandungan mineral dan vitamin sangat tinggi dibanding sayuran lainnya. Dari beberapa penelitian daun kelor mamppu menghambat aktifasi NFkB dan menurunkan ekspresi protein tumor.

2. Menurunkan kolesterol jahat
Efek dari ekstrak kelor dapat sebanding dengan obat atenolol dalam menurunkan kadar lemak dalam tikus. Penelitian ini masih banyak dilakukan juga terkait peran i2 sitosterol, senyawa bio aktif yang terkandung dalam daun kelor.

3. Mengatasi Nyeri, Letih, Linu
Daun kelor mengandung pterigospermin yang merangsang kulit sehingga dapat berfungsi sebagai param yang manghangatkan. Jika daun kelor dilumat dan dibalur akan mengurangi rasa nyeri karena bersifat analgesic.

Daun Kelor (Moringa Oleifera) berasal dari tanaman perdu, masyarakat jawa biasanya menggunakan tanaman ini sebagai tanaman pagar yang juga sengaja ditanam sebagai tanaman obat.

Penggunaan Daun Kelor Sebagai Obat Herbal Alami

  • Rematik, Nyeri dan Pegal Linu. Tumbuk halus dua gagang daun kelor dan setengah sendok makan kapur sirih lalu gosok ke bagian tubuh yang sakit sebagai param.
  • Sakit Mata. Tumbuk halus tiga gagang daun kelor dan diberi air satu gelas, aduk sampai merata, diamkan sampai ampasnya mengendap dan gunakan airnya sebagai tetes mata.
  • Cacingan. Rebus tiga gagang daun kelor, satu gagang daun cabai, 1-2 batang meniran dengan dua gelas air sampai mendidih hingga tinggal satu gelas, saring rebusan air tersebut dan diminum rutin setiap hari.
  • Alergi. Rebus tiga gagang daun kelor, satu siung bawang merah, adas pulasari secukupnya tambahkan tiga gelas air sampai mendidih hingga tinggal dua gelas, kemudian disaring dan minum rutin setiap hari.
  • Herpes,Kurap dan Luka Bernanah. Tujuh gagang daun kelor ditumbuk sampai halus dan tempelkan ke bagian yang luka sebagai obat luar.
  • Menghilangkan Flek Wajah. Pilih beberapa lembar daun kelor yang masih muda, ditumbuk sehalus mungkin dan gunakan sebagai bedak atau dicampur dengan bedak.
  • Penghancur Batu Ginjal. Daun kelor dibuat sayur bening, dimakan rutin setiap hari selama kurang lebih satu bulan, batu ginjal akan luruh dan keluar bersama air kencing.

Sekarang ini sudah terdapat kemasan praktis dari daun kelor yang dikemas dalam bentuk kapsul daun kelor. Kapsul Daun kelor efektif untuk penurun tekanan darah ttinggi, diare, diabetes melitus ( kencing manis) dan penyakit jantung.

Komposisi:

Moringa Oleifera Lamk

Khasiat Insya Allah : 

Aturan Minum: 

3 x 1-3 kapsul sehari, Diminum 1 jam sebelum makan .

Diproduksi Oleh : Bina Syifa Mandiri Yogyakarta Indonesia
Depkes RI. PIRT 207340101181
Netto : 50 kapsul