Jamu Al Mu’arris Al Ghuroba

Rp 40.000

Out of stock

Description

JAMU AL-MU’ARRIS AL-GHUROBA’  merupakan ramuan dari bahan-bahan alami, berdasarkan resep Nabawiyyah yang diwarisi oleh para ulama dan thabib serta ilmuwan yang telah digunakan untuk pengobatan dan penjagaan serta pemulihan kesehatan ataupun tambahan gizi sejak berabad-abad lalu.

JAMU MULTI GUNA AL-MU’ARRIS AL-GHUROBA’ mengandung bahan-bahan alami yang berkualitas dan berkhasiat tinggi, yang terdiri dari persenyawaan antara Bee Pollen, Jintan Hitam, Madu Murni, Sari Kurma, Feenugreek, dan Rempah-rempah.

Keenam bahan natural ini (natural food) tersebut tidak mengandung bahan-bahan kimia, sehingga benar-benar alami dan aman, Insya Allah bermanfaat untuk kesehatan serta kekebalan tubuh terhadap penyakit.

KHASIAT:

Insya Allah dapat membantu untuk menyembuhkan sakit :

  1. Merangsang otot dan syaraf serta sel-sel lemah dalam tubuh.
  2. Mengatasi lemah syahwat.
  3. Mengentalkan mani.
  4. Menghambat ejakulasi dini.
  5. Mengobati encok dan pegal-pegal.
  6. Menggairahkan hubungan pasangan suami istri.

JAMU AL-MU’ARRIS merupakan satu-satunya ramuan Nabawiyah yang dibuktikan khasiatnya oleh bangsa-bangsa Arab dan India dalam :

  • MENGATASI LEMAH SYAHWAT, KURANG TENAGA (LOYO).
  • MENGHAMBAT TERJADINYA EJAKULASI DINI.
  • ENCOK, PEGAL-PEGAL, SAKIT PINGGANG, REMATIK.
  • MEMBERIKAN KEKUATAN BERGANDA TERHADAP SEX (HUBUNGAN SUAMI – ISTRI) SECARA OPTIMAL.

KOMPOSISI :

  • JINTAN HITAM
  • FEENUGREEK (HULBAH)
  • REMPAH-REMPAH
  • MINYAK ZAITUN
  • BEE POLLEN
  • MADU MURNI

KOMPOSISI JAMU MULTI GUNA Al-MU’ARRIS AL-GHUROBA’

JINTAN HITAM Adalah biji hitam yang sudah terkenal ribuan tahun yang lalu oleh masyarakat Timur Tengah dan India, dari penelitian Universitas “Potchest Room”, seorang ahli farmasi menyatakan bahwa Jintan Hitam mengandung Fixed Oil, Saporin, Asam Amino, Alkaloids, Kalsium, Zat Besi, Sodium, dan Potasium. Jintan Hitam berkhasiat untuk meningkatkan kinerja jantung, melancarkan ASI, mencegah stress, membasmi bakteri, dan lain-lain.

FEENUGREEK (HULBAH) Khasiat utamanya adalah menyembuhkan radang tenggorokan, batuk, asma, sesak nafas, bronkitis, paru-paru, dan menambah stamina. Melancarkan haid, mengobati masuk angin, Insya Allah.

REMPAH-REMPAH Diambil dan dikeluarkan dari tumbuhan serta bijian pilihan yang dikenal oleh para thabib dan ilmuwan sejak zaman Kerajaan Islam dahulu. Insya Allah dapat meningkatkan kekebalan tubuh (antibodi alami), mengatasi lemah syahwat, dan memperkuat daya tahan tubuh.

MINYAK ZAITUN banyak dipakai untuk bahan kosmetik, karena terbukti menghaluskan kulit dan meremajakannya, dengan izin Allah. Minyak jenuh tunggal yang terkandung di dalamnya sangat baik untuk mencegah gatal-gatal, exim kering/basah, infeksi usus, sariawan, ambeien, kanker, dan lain-lain.

BEE POLLEN Merupakan salah satu hasil lebah. Bee Pollen dikumpulkan oleh lebah dari arther bunga jantan bercampur dengan nectar bunga yang dihisap dan liur lebah yang disimpan di kantung yang berada di antara kedua kaki belakang lebah.

Insya Allah berguna untuk :

  1. Melembutkan kulit.
  2. Memperlancar metabolisme tubuh serta menstabilkan jantung, dan mengurangi kolesterol.
  3. Mengobati luka dalam (bekas operasi).
  4. Merangsang syaraf kembali normal.
  5. Obat penyubur kandungan..
  6. Meningkatkan fungsi hati, mengobati sakit lambung, usus, diabetes, insomnia, sembelt, dan lain-lain.

MADU MURNI Insya Allah membantu memulihkan tubuh sehabis osteoporosis, batuk, gangguan pencernaan, radang tenggorokan, jantung, pertumbuhan gigi, dan lain-lain.

Aturan Minum:

  • 3 x 1 hari 1-2  sendok makan
  • 3 x 1 hari 3 sendok makan (pasutri)

PERHATIAN : Ibu Hamil dan Menyusui sebaiknya tidak mengkonsumsi jamu ini

Diproduksi Oleh : AL-GHUROBA’ Sukoharjo, Solo – Indonesia
Isi : 250 gr & 400 gr
REG: 0923125257
Izin Depkes RI: No. POM TR 053651521
TDP: 113552408425