JAMKHO, Efektif Menurukan Kolesterol

Rp 100.000

Description

Asam Urat dan Kolesterol adalah penyakit yang biasanya diderita oleh orang yang sudah berumur 30 tahun ke atas. Kedua penyakit itu merupakan penyakit yang sering menjadi keluhan banyak pasien. Mengkonsumsi obat hanya meringankan efek sakit untuk sementara saja.

Selain itu, jika mengkonsumsi obat yang berbahan kimia terus menerus akan memberikan efek samping yang tidak baik bagi tubuh diantaranya yaitu gangguan organ hati, alergi, timbulnya ruam, pankreatis, dan  kelainan hati.

Karena itu, pemilihan obat herbal bisa menjadi alternatif pengobatan yang lebih aman dibandingkan dengan obat berbahan kimia.

JAMKHO, Efektif Menurukan Kolesterol

JAMKHO adalah obat herbal yang efektif menurunkan kolesterol jahat dan juga dapat meningkatkan kolesterol baik. Produk ini merupakan obat herbal yang dapat dipercaya dan aman untuk dikonsumsi. Obat ini diciptakan oleh Ibu Ning Harmanto yang merupakan pakar dari obat herbal yang terkemuka.

Manfaat JAMKHO, Jamu Kholesterol :

  1. Membantu menurunkan kholesterol
  2.  Membantu menurunkan kadar asam urat.
  3. Membantu meningkatkan kadar kolesterol HDL (kolesterol yg baik).
  4. Membantu menurunkan kadar kolesterol LDL (kolesterol yang jahat).
  5. Membantu menurunkan trigliserida.

Komposisi dari JAMKHO, Jamu Kholeterol :

  1. Mahkota Dewa
  2. Kurkurma
  3. Pegagan
  4. Mengkudu
  5. Gula aren
  6. Embrio nectar madu
  7. Air hexagonal.

Aturan Minum JAMKHO :

  1. Untuk menurunkan kolesterol konsumsi JAMKHO 2×2 sendok makan sehari.
  2. Setelah kolesterol kembali normal, maka dosis dapat diturunkan menjadi 1×1 sendok makan setiap harinya untuk menjaga kolesterol tetap stabil
  3. Pasien dengan masalah kolesterol biasanya ada banyak pantangan untuk dimakan, jika akan memakan makanan yang sebaiknya dihindari maka Anda dapat mengkonsumsi JAMKHO sebelum makan dengan takaran 3 sendok.
  4. Untuk kondisi tubuh yang kurang sensitive maka khasiatnya tidak akan mudah terdeteksi, hal ini bisa disebabkan karena sebelumnya terlalu banyak mengkonsumsi obat berbahan kimia. Untuk kondisi tersebut, maka aturan minumnya 2×4 sendok setiap hari.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “JAMKHO, Efektif Menurukan Kolesterol”