Gendongan Bayi Dialogue Dengan Saku Depan

Rp 165.000

Description

Jaman dulu gendongan bayi umumnya menggunakan jarit ataupun kain panjang. Kini seiring dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan yang semakin maju, model gendongan bayi pun sudah semakin banyak ragamnya. Dengan bahan dan corak yang berbeda-beda menjadikan gendongan bayi semakin memiliki banyak pilihan.

Gendongan Bayi Depan Dialogue

Pada prinsipnya semua gendongan bayi memiliki fungsi yang sama, baik itu dengan jarit atau kain panjang maupun gendongan bayi depan yang modern. Hubungan psikologis dan kasih sayang antara ibu dan bayi tidak akan rusak baik menggunakan gendongan bayi tradisional maupun modern.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan gendongan bayi modern, maka tidak ada salahnya Anda memilih gendongan bayi dialogue dengan saku depan. Selain gendongan bayi tersebut nyaman untuk ibu dan bayi, gendongan bayi dialogue ini juga dilengkapi dengan saku depan untuk menyimpan botol, diapers dan perlengkapan bayi lainnya.

Kelebihan Gendongan Bayi Dialogue

  1. Terdapat saku di bagian depan gendongan bayi yang berfungsi untuk menyimpan keperluan bayi seperti dot, botol susu, sapu tangan, celemek dan lain sebagainya.
  2. Gendongan bayi dialogue dapat digunakan untuk berat badan bayi maksimal 12 kg dengan usia bayi sekitar 15 bulan.
  3. Dibuat dengan mutu yang tinggi dan menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas.
  4. Memberikan kenyamanan bagi ibu dan bayi.
  5. 100% handmade.
  6. Bisa digunakan dalam 2 posisi, bayi menghadap ke depan maupun ke belakang.
  7. Dengan desain yang fashionable dan elegan.

Pilihan Warna Untuk Gendongan Bayi Dialogue :

  • Navy-Moca
  • Brown-Moca