Garam Spa Beraroma

Rp 8.000

Description

Garam spa beraroma adalah salah satu jenis garam yang digunakan untuk terapi herbal perawatan kaki, karena garam spa berkhasiat melembutkan kulit kaki, mencegah kaki pecah-pecah dan menghilangkan pegal linu.Garam (NaCl) bisa dimanfaatkan lebih dari sekadar bumbu masak. Manfaat Garam sangat penting dalam kesehatan dan kecantikan, kandungan  beberapa senyawa yang digunakan dapat meningkatkan stamina dan meningkatkan penyerapan kosmetik.  Garam yang dicampur essensial oil,  memberikan keharuman khas yang menenangkan. Dalam ilmu kimia, garam adalah senyawa ionik yang terdiri dari ion positif dan ion negatif, sehingga membentuk senyawa netral (tanpa bermuatan).

Garam spa aroma yang lebih dikenal dengan “bath salt” baik digunakan untuk perawatan kaki. Garam spa berbeda dengan garam dapur. Perbedaanya pada manfaat serta cara penggunaannya.

Tekstur garam yang kasar sangat berguna untuk pengelupasan kulit. Garam dapat mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit. Selain itu, garam sebagai “scrub” adalah bahan alami yang tidak mengandung pasir silika sehingga tidak berbahaya.

Garam juga memiliki efek anti-bakterial terhadap kulit. Oleh sebab itu garam spa  dapat digunakanuntuk perawatan kaki karena membantu mencegah terjadinya kaki pecah-pecah. Bagi anda yang memiliki kulit berminyak, garam bahkan memiliki manfaat ganda untuk kulit. Garam secara alami dapat menyerap minyak dari kulit sehingga mampu mencegah timbulnya jerawat.

Garam juga dapat meredakan ruam di kulit akibat alergi dan infeksi. Bila Anda mandi menggunakan garam mandi, ruam akibat infeksi kulit akan sembuh secara alami.

Selain itu garam juga sangat baik untuk relaksasi dan detok pada kaki. Rasa lelah dan linu pada kaki dapat diredakan dengan bantuan garam. Cobalah rendam kaki Anda di dalam rendaman air garam hangat, maka sensasi relaksasi dapat meredakan rasa sakit dan linu yang dialami.

Namun tidak semua garam akan memiliki manfaat yang maksimal untuk ini. Garam yang digunakan untuk kulit harus yang benar-benar bersih dari zat yang berbahaya untuk kulit. Akan lebih bagus jika ditambahkan bahan lain seperti rempah-rempah yang telah terbukti berkhasiat untuk kesehatan kulit.

Salah satu produk garam spa yang sudah siap digunakan untuk perawatan kaki adalah “Garam Spa Beraroma”. Garam ini sengaja dibuat untuk relaksasi ataupun detok (mengeluarkan racun) dari tubuh dengan cara merendamkan kaki pada larutan garam.

Komposisi:

  • Garam (NaCl)
  • Rempah-rempah

Khasiat:

Aturan pakai:

  • Ambil garam secukupnya
  • Taruh dalam ember, tuang air hangat
  • Kemudian rendam kaki anda selama 15 menit
  • Bisa digunakan seluruh tubuh

Netto:

80 gram

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Garam Spa Beraroma”

Your email address will not be published. Required fields are marked *