Fiforlif Solusi Detox Alami Atasi Masalah Perut Buncit

Rp 320.000

Description

Banyak penyakit yang bersumber dari pencernaan, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit yang tergolong berat. Hal itu disebabkan karena banyaknya penumpukan toxin/ karsinogen yang berkerak di lipatan- lipatan usus besar yang tidak terbawa ketika kita BAB. Perut buncit bisa menjadi indikasi banyaknya karsinogen yang berkerak dalam saluran pencernaan.

Tumpukan Karsinogen tersebut bisa di bersihkan dengan langkah melakukan detox. Namun kebanyakan orang enggan melakukan detox  dengan berbagai macam alasan, mulai dari rasa yang gak enak dan bau yang tidak sedap.

Kini Hadir Fiforlif yang menjadi solusi proses detox alami yang nyaman. FiForLif sangat tepat untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya colon (usus besar) kita melalui proses detoksifikasi bernutrisi tinggi, dengan kandungan Goji Berry dan Vitamin Premix yang ada di dalam FiForLif juga sangat baik untuk membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik. Rasanya enak, segar, rasa buah blackcurrent, tidak neg, tidak terlalu manis & sangat aman bagi penderita maag.

CARA KERJA FIFORLIF :

FIFORLIF bekerja dengan cara :
Super Fibernya menyerap,mengikat dan membuang karsinogen yang mengerak di usus besar melalui proses BAB, dalam proses tersebut FIFORLIF sekaligus memberi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh & sel setiap harinya.

Cara Penyajian Fiforlif

  • Tuangkan 1 sachet fiforlif kedalam shaker, atau bisa pakai gelas biasa.
  • Tambahkan air matang 200 cc,
  • Segera kocok (jika memakai shaker), atau aduk cepat jika memakai gelas,
  • SEGERA minum dengan cepat sebelum mengental.
  • Dianjurkan minum minimal 200 ml air putih setelah konsumsi FIFORLIF agar semakin banyak toxin yang terserap, terikat & terbuang.
  • Minum 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.

UNTUK PROGRAM DETOX :

Untuk program detox, bisa konsumsi 1-2 box,
1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.
Jika mau Program Detox yang lebih cepat & lebih bagus hasilnya (optional saja) :

Dalam 1 minggu pertama (makin lama makin bagus), :
– pagi sarapan dengan buah.
– siang makan siang normal & bergizi (hindari gorengan & berlemak)
– malam : makan malam dengan buah

Dianjurkan lakukan DETOX 1 atau 2 bulan sekali terutama jika sering konumsi makanan yang tidak baik untuk kesehatan seperti mengandung santan (kolesterol), lemak jenuh, goreng-gorengan (beberapa kali penggorengan), makanan berbahan pengawet hingga pewarna buatan, perut terasa penuh (sebah).

Detail Produk

BPOM RI MD : 867028096052
Kemasan Sachet Alumunium foil dan karton
Berat 225gr
1 Box Isi 15 sachet @15gr