Crrante Hair Tonic Herbal untuk Mengatasi Rambut Rontok

Rp 30.000

Out of stock

Description

Crrante Hair Tonic Herbal adalah herbal alami untuk menyuburkan dan mengatasi rambut rontok yang dibuat dari ramuan tradisional dengan pengolahan modern.

Rambut tersangkut di sisir ketika menata rambut mungkin menjadi hal yang paling menyedihkan bagi anda. Apalagi bagi anda wanita yang membanggakan mahkota ini sebagai penunjang kacantikan. Namun anda tak perlu bingung jika helaian-helaian rambut ada yang tersangkut di sisir atau tertinggal di bantal. Sebagai panduan, kerontokan rambut adalah normal jika tak lebih dari 100 helai per hari, jika lebih dari itu baru kita boleh khawatir.

Rambut rontok dapat disebabkan oleh kurangnya nutrisi dan vitamin yang cukup untuk akar rambut. Kurangnya asupan nutrisi dan vitamin membuat akar rambut mudah rapuh dan menyebabkan rambut rontok. Kekurangan zat juga bisa menyebabkan rambut rontok. Tidak mempunyai zat besi yang cukup, tingkat feritin akan turun. Pada umunya, ini akan menganggu siklus pertumbuhan rambut yang normal dan meningkatkan rambut rontok. Untuk membantu metasasi rambut rontok anda, ada baiknya mengkonsumsi makanan kaya zat besi.

Disamping mengkonsumsi makanan yang kaya zat besi, anda juga dapat dengan rutin menggunakan tonik/ nutrisi yang diberikan langsung ke akar rambut. Penggunaan tonic yang langsung diberikan pada rambut dan kulit kepala selain dapat memberikan nutrisi ke dalam rambut, ini juga bisa memberikan perlindungan/ perawatan dari luar sehingga perawatan rambut menjadi lebih maksimal

Hair tonik yang baik adalah yang terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping yang malah akan merugikan kita. Selain aman, bahan-bahan alami juga memiliki khasiat yang memang dibutuhkan oleh rambut.

Bahan-bahan alami yang terdapat di alam banyak yang diketahui memiliki khasiat untuk merawat kesehatan rambut. Seperti gingsengyang dapat menguatkan akar rambut sehingga dapat mengatasi rambut rontok, dan  lidah buaya berkhasiat menyuburkan rambut, serta sophora dapat menjaga kelembaban rambut. Apabila bahan-bahan tersebut dipadukan pastinya dapat memberikan perawatan yang luar biasa untuk rambut kita.

Perpaduan dari aneka bahan alami tersebut sekarang tersedia dalam sebuah produk Hair Tonic. Crrante Hair Tonic Herbal untuk mengatasi rambut rontok. Sebuah produk asli buatan Indonesia, dibuat berdasarkan ramuan resep tradisonal dengan pengolahan modern yang canggih.

Crrante Hair Tonic Herbal untuk Mengatasi Rambut Rontok diperkaya dengan ekstrak gingseng, lidah buaya dan sophora yang dapat merawat kesuburan dan membantu menjaga kekuatan akar rambut. Rambut tetap sehat, kuat dan tidak mudah rontok.

Komposisi:

  • Water
  • Alcohol Denat
  • Panax Gingseng Root Extract
  • Aloe Barbadensis Leaf Extract
  • Peg-40 Hydrogenated Castor Oil
  • Parfum
  • Sophora Angustifolia Root Extract

Khasiat:

Membantu mengurangi kerontokan rambut, merawat kesuburan dan membantu menjaga kekuatan akar rambut.

Aturan Pakai:

Teteskan secukupnya Crrante Hair Tonic secukupnya langsung pada seluruh kulit kepala, pijat-pijatlah kulit kepala anda sehingga tonic meresap dengan baik dan merata. Untuk mendapatkan hasil terbaik pakailah Crrante Hair Tonic setiap hari.

Netto: 110 ml
Sertifikasi: POM NA 18111000878
Produsen: PT. Lautan Rejeki Abadi
Berat : 160gr