Cream Sari Skin Care For Oily Skin

Rp 165.000

Description

Cream Sari Skin Care For Oily Skin merupakan produk cream pemutih alami untuk wajah yang berminyak. Produk kosmetik ini aman bagi kulit wajah terutama kulit orang asia pada umumnya karena terbuat dari ramuan herbal tradisional. Tidak hanya itu saja, Cream Sari Skin Care Oily Skin juga terbukti mampu mencerahkan dan membersihkan wajah berminyak.

Memiliki kulit wajah yang lebih cenderung berminyak memang sangat mengganggu dan sering membuat jengkel. Selain mengganggu, memiliki kulit wajah yang berminyak juga bisa membuat rasa percaya diri kita menjadi berkurang. Selain kulit wajah menjadi mengkilat juga bisa membuat debu atau kotoran lebih mudah menempel pada pori-pori sehingga menyebabkan munculnya jerawat.

Namun Anda tidak perlu pusing dan bingung lagi, karena produk kosmetik Cream Sari Skin Care For Oily Skinterbukti berkhasiat mengatasi masalah kulit berminyak Anda.

Komposisi :

Water, Stearic Acid, Nylon-12, Isopropyl Palmitate, Diamethicone, Cetyl Alcohol, Farnesyl Acetate, D-Panthenyl Triacetate, Propylane Glycol, Polyacrylate-13, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Polyisobutene, Metyl Paraben, Propyl Paraben, Niacinamade, Chamomilia, Recutita (Matricaria Extract), Allantoin, Sophora Angustifolia Root Extract, Phenoxyethanol, Polysorbate 20, Tea Treee Oil, Ethyl Paraben, Butyl Paraben.

Kegunaan :

  • Melembabkan, mencerahkan dan memutihkan kulit.
  • Membantu menyamarkan noda hitam pada wajah.
  • Mencegah timbulnya jerawat.
  • Memperlambat tanda- tanda penuaan dini dan menyamarkan garis halus.
  • Mengecilkan pori-pori.
  • Tidak menjadikan kulit wajah menjadi kering.

Cara Penggunaan :

  1. Oleskan cream pada kulit wajah secara tipis sampai merata secara teratur.
  2. Gunakan sesuai dengan aturan yaitu pada pagi atau siang hari untuk cream siang dan untuk cream malam gunakan pada malam hari sebelum tidur.

Hal-hal yang perlu diperhatikan :

  1. Usaplah kulit wajah dengan lembut saat mengoles cream, jangan pernah menggosoknya pada saat mencuci wajah dengan sabun whitening sari.
  2. Pada awal pemakaian, hindari mengkonsumsi ikan laut.
  3. Selama perawatan tidak diperbolehkan untuk memakai kosmetik berupa bedak tabur ataupun compact powder.
  4. Tidak berenang selama masa perawatan.
  5. Pada masa adaptasi (1 minggu) jika kulit wajah terasa gatal maka hal itu masih terbilang normal karena kulit wajah sedang mengalami proses adaptasi atau pengangkatan sel kulit yang telah mati.
  6. Untuk kulit sensitif gunakan sabun whitening sari terlebih dahulu selama 3 hari untuk membersihkan. Kemudian gunakan cream siang selama 1 minggu. Setelah melalui proses adaptasi tersebut, kemudian gunakan gunakan keseluruhan produk sesuai dengan aturan.
  7. Untuk kulit berjerawat, bersihkan wajah dengan sabun whitening sari lebih sering. Selalu bersihkan tangan jika ingin kontak langsung dengan kulit wajah atau dapat menggunakan tissue lembut.

Diproduksi Oleh

PT. STAR ABADI RATU INDONESIA

Bogor-Indonesia

Night Cream POM NA 18150102530

Daily Cream POM NA 18150102532

Sabun POM NA 18141203293