Cooler Bag Gabag Ayana Baby Bow

Rp 252.000

Description

Cooler Bag Gabag Ayana Baby Bow merupakan tas penyimpan asi dengan tipe tote atau jinjing. Gabag Cooler Bag ini sangat cocok untuk ibu meyusui yang aktif bekerja ataupun sering berpergian. Dengan kualitas jahitan yang kuat dan bahan bermotif yang sangat menarik, menjadikan cooler bag ini sangat cocok dibawa saat berpergian.

Gabac Cooler Bag ini mempunyai dua kompartemen bagian yang terpisah, sehingga dapat menata ASI dengan mudah dan juga menempatkan breast pump secara terpisah. Selulur dinding kompartemen cooler bag ini dilapisi aluminiumfoil yang berfungsi menjaga susu agar tetap hangat atau dingin. Cooler Bag ini memiliki desain yang kokoh sehingga menjaga botol ASI  terlindungi dari goncangan selama di perjalanan. Desan motif batik yang elegan dipadu dengan warna merah muda yang cantik dan diberi hiasan pita yang membuat penampilan bunda semakin ceria.

Gabag ayana didesain dengan bahan batik elegan dan warna merah jambu yang cantik, membuat penampilan bunda semakin ceria.

Memiliki 2 kantong utama. Kantong bagian atas menggunakan retsleting, bisa berfungsi untuk menyimpan pompa ASI dan perlengkapan lainnya. Bagian bawah berfungsi untuk menyimpan ASI dingin. Keduanya disekat dengan retsleting.

Keunggulan:

  • Coller Bag ayana terdiri dari dua kopartemen yang terpisah,memungkinkan untuk menyimpan alat pompa dan botol asi
  • Coolerbag gabag ayana dilengkapi 2 ice gel yg besar untuk menjaga suhu asi agar tetap panas/dingin .
  • Kapasitas cooler Bag bisa muat 6 botol standard neck ukuran 120 ml
  • Tahan dingin maksimal 16 jam

 

*Paket pembelian terdiri dari cooler bag + 2 ice gel uk 13x17cm