pembalut-kain-jelita-anti-kanker-servikscegah-kanker-serviksstock-pembalut-jelitapengiriman-paket-pembalut-kain-jelitapengiriman-pembalut-kain-jelita

Cegah Kanker Serviks Dengan Pembalut Kain Jelita-V

Rp 110.000

Description

Kanker Serviks merupakan penyakit yang sangat ditakuti kaum wanita.  Kaum wanita saatnya lebih berhati-hati memilih pembalut.

Pasalnya, hasil riset WHO (Badan Kesehatan Dunia) penyebab utama kanker mulut rahim (serviks) di Indonesia ternyata dari pembalut yang berkualitas buruk.

“Menurut WHO Indonesia merupakan negara dengan penderita kanker mulut rahim nomor satu di dunia. Dan 62% diakibatkan oleh penggunaan pembalut yang kurang berkualitas,” kata Ketua Komunitas Perempuan Peduli Kanker Serviks (PPKS) Surabaya, dr Aulia Sari, SpOG

Untuk mengetahui apakah kita memiliki bibit kanker serviks, diperlukan pap smear lebih dari satu kali (setahun satu kali). Pada pap smear pertama virus yang menginvasi rahim bisa jadi belum terlihat. Setelah pemeriksaan kedua (tahun selanjutnya, RED) baru terlihat jelas. “Karena itu pemeriksaan pap smear rutin perlu dilakukan setiap tahun. Selain dengan pap smear, kanker serviks juga dapat dicegah dengan vaksinasi yang saat ini sudah lebih terjangkau harganya,” katanya.

Jelita-V merespon kegelisahan itu dengan menghadirkan pembalut wanita yang tidak menggunakan bahan kimia, berbahan dasar kain dan dapat dicuci lalu dipakai kembali setelah dikeringkan. Bahan yang dipakai dalam pembuatan pembalut kain ini adalah kain kaos PE kualitas no.1, sehingga terasa lembut dan nyaman saat bersentuhan dengan kulit. Bagian penyerapnya adalah menggunakan lapisan yang mudah menyerap dan dapat menampung cairan sehingga jumlah tampungannya semakin banyak. Dilapisi kain waterproof yang dapat menahan cairan agar tidak bocor. Lapisan luar menggunakan kain motif yang cantik dan trendy. Ukuran, desain dan potongan dibuat sedemikian rupa sehingga nyaman digunakan.

 

Memakai pembalut kain ini juga tidak mahal. Kita cukup beli sekali dan tidak membeli lagi sampai jangka waktu yang lama. Kita cuma perlu mencucinya jika sudah kotor lalu dapat dipakai lagi ketika telah kering.

Jadi, masihkah kita akan hidup dengan kekhawatiran akan kesehatan ataukah kita akan melakukan pembaharuan dan beralih kepada gaya hidup yang lebih sehat, bebas dari kekhawatiran akan penyakit kanker serviks yang mengintai bersamaan dengan penggunaan pembalut biasa.

Spesifikasi Produk :

  • Type Active Use (Standar Sayap)
  1. Ukuran Pembalut Saat Dibentangkan : Panjang 25cm, lebar 9cm
  2. 1 pack isi 6 pembalut
  3. Bisa dipakai sampai 36x cuci/pembalut atau sampai 2th
  4. Posisi pengemasan Horizontal
  5. Harga 99.000/pack

 

  • Type Night Use (Jumbo Sayap)
  1. Ukuran Pembalut Saat Dibentangkan : Panjang 29cm, lebar 10cm
  2. Tebal Pembalut +/- 1 cm
  3. Bisa dipakai sampai 36x cuci/pembalut atau sampai 2th
  4. Posisi pengemasan Vertikal
  5. 1 pack isi 6 pembalut
  6. Harga 110.000/ pack

 

  • Type Ekstra Jumbo
  1. Ukuran pembalut saat dibentangkan : Panjang 35cm, lebar 10cm
  2. Tebal Pembalut +/- 1 cm
  3. Bisa dipakai sampai 36x cuci/pembalut atau sampai 2th
  4. Posisi pengemasan Vertikal
  5. 1 pack isi 3 pembalut
  6. Harga 95.000/ pack

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Cegah Kanker Serviks Dengan Pembalut Kain Jelita-V”

Your email address will not be published. Required fields are marked *