Briket Arang untuk Membakar Dupa Ratus Serbuk

Rp 10.000

Description

Briket arang adalah bahan bakar terbaik dari tempurung kelapa yang digunakan untuk membakar dupa ratus serbuk. Membakar dupa tidak hanya dilakukan oleh orang untuk kepentingan peribadatan saja, sekarang banyak digunakan dupa sebagai media untuk memberikan aroma khasdalam suatu ruangan. Selain itu, asap dari dupa juga banyak digunakan untuk terapi kesehatan.

Anda mungkin telah mengenal dupa ratus, sebuah perawatan kewanitaan dengan bahan herbal dengan cara membakarnya lalu asapnya diarahkan pada daerah kewanitaan, perawatan jenis ini telah dilakukan sejak jaman dahulu oleh puteri-puteri raja. Untuk melakukan perawatan ini, disarankan jangan menggunakan sembarang media untuk membakar dupa ratus tersebut.

Penggunaan media untuk membakar yang tidak sehat malah dapat menyebabkan iritasi bahkan inveksi pada diri anda. Tentu anda pasti tidak menghendaki hal ini, apa lagi dupa ratus digunakan untuk terapi perawatan kewanitaan anda. Oleh karena itu gunakanlah media bakar atau arang yang memang telah diproduksi untuk kepentingan ini. Selain bersih dari bahan-bahan berbahaya, produk yang sudah dikhususkan penggunaanya tentu banyak memiliki kelebihan lain.

Briket arang untuk membakar dupa ratus serbukini merupakan salah satu media terbaik untuk membakardupa ratus.  Briket yang terbuat dari arang tempurung (bathok) kelapa yang dipadatkan ini akan menghasilkan bara yang bersih dan tidak mudah padam. Selain hanya sedikit abu yang disisakan, kandungan zat yang terdapat pada tempurung kelapa dipastikan tidak berbahaya untuk kulit.

Selain untuk membakar dupa ratus untuk kepentikan terapi kewanitaan,  arang briket ini juga sangat cocok untuk membakar aroma terapi alami untuk mengharumkan ruangan anda. Dengan briket arang ini, pembakaran dupa tidak menimbulkan polusi. Yang timbul hanya asap dari hasil pembakaran bahan-bahan dupa itu sendiri yang tentu aromanya harum semerbak.

Komposisi:

Terbuat dari arang tempurung kelapa yang dipadatkan.

Kegunaan:

Untuk membakar dupa ratus serbuk

Cara Pemakaian:

Siapkan beberapa briket arang lalu dibakar, setelah briket membara taburkan dupa ratus serbuk, maka akan tercium aroma wanginya.