AmosQ Oil, Minyak Atsiri Aromaterapi, Aman, Sehat dan Wangi

Rp 30.000

Out of stock

Description

AmosQ Oil merupakan ramuan herbal pengusir nyamuk yang  terbuat dari bahan-bahan alami memberikan sensasi minyak atsiri yang menyehatkan, menghaluskan, dan melindungi kulit dari gigitan serangga. Produk ini telah mendapat sertifikat dari BPOM dengan No. TR 053 647 881. Dengan menggunakan produk yang terbuat dari bahan alami yang aman untuk kulit dan lingkungan berarti kita juga telah turut menjaga kesehatan antar sesama.

Kembali ke alam sekarang sedang digencarkan oleh orang-orang yang peduli kesehatan. Mulai dari makanan, obat-obatan, sampai produk yang dipakai sehari-hari harus yang ramah lingkungan. Hal ini supaya alam terutama diri kita tidak mengalami kerusakan dari efek yang kita pakai.

Kebiasaan mengkonsumsi makanan atau menggunakan obat-obatan yang mengandung bahan kimia akan menimbulkan efek samping yang dapat merusak tubuh. Ini juga terjadi apabila kita menggunakan anti nyamuk/ serangga yang terbuat dari bahan kimia. Alih-alih membasmi nyamuk, tetapi kitapun ikut “menikmati” racunnya.

Berbagai upaya dilakukan masyarakat untuk bisa hidup sehat dan jauh dari penyakit. Selain dengan pola hidup sehat,olah raga dan lain sebagainya bisa juga dengan minum suplemen atau minum obat herbal dan jamu. Herbal atau rempah yang mempunyai aroma spesifik bisa dibuat minyak atsiri yang sangat menyehatkan secara alami untuk

Aroma wangi alami, bebas polusi, bebas serangga nyamuk,lalat atau kecoa tentu sangat menyehatkan dan menjadi dambaan semua insan”. Inilah produk inovasi terkini, unik, wangi dan baik untuk kesehatan. Sebuah aroma terapi anti nyamuk yang aman, sehat untuk bayi, balita, dewasa dan manula.

Komposisi:

100% bahan-bahan alami

Manfaat:

Memberikan sensasi minyak atsiri yang dapat melindungi dari gigitan serangga dan menghaluskan kulit.

Aturan pakai:

Semprotkan secara merata pada bagian kulit yang ingin dilindungi atau yang sudah terkena gigitan serangga.

Sertifikasi: BPOM TR 053 647 881
Produsen: PT. Mahkotadewa Indonesia
Netto : 50gram30000